Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dukung Pemerintah, Tya Ariestya Siap Divaksin Covid-19

Tya Ariestya sangat senang akhirnya vaksin mulai ada di Indonesia dan akan diterima seluruh masyarakat, termasuk dirinya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dukung Pemerintah, Tya Ariestya Siap Divaksin Covid-19
Instagram/tya_aristya
Dukung Pemerintah, Tya Ariestya Siap Divaksin Covid-19 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemerintah Indonesia sudah mulai mendistribusikan vaksin sinovac covid-19 ke seluruh Indonesia.

Distribusi vaksin sinovac covid-19 pun dimulai dari lembaga Pemerintahan, Tenaga Kesehatan, atlet, hingga para jurnalis di Ibu Kota.

Kedepannya, seluruh masyarakat Indonesia termasuk publik figur akan menerima vaksin sinovac covid-19.

Baca juga: Tya Ariestya Pakai Masker di Dalam Rumah Agar Tak Terpapar Covid-19

Baca juga: Diet Tya Ariestya Sukses, Berat Badan Turun 25 Kg, Bikin Suami Ogah Cari Istri Muda

Salah satu publik figur Indonesia, Tya Ariestya menyambut baik vaksin sinovac covid-19, dan ia pun siap jika memang mendapatkan giliran untuk divaksin.

"Siap, kita siap untuk divaksin," kata Tya Ariestya ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tya Ariestya sangat senang akhirnya vaksin mulai ada di Indonesia dan akan diterima seluruh masyarakat, termasuk dirinya.

Tya Ariestya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan Rabu (26/2/2020).
Tya Ariestya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan Rabu (26/2/2020). (Warta Kota/Muhammad Naufal)
BERITA TERKAIT

Tai Ariestyapun sangat mendukung langkah pemerintah mendistribusikan vaksin.

"Senang pasti apapun yang dilakukan pemerintah adalah yang terbaik untuk masyarakat," ucapnya.

Menurut istri Irfan Sitanggang itu, vaksin sinovac covid-19 menjadi angin segar ditengah pandemi yang belum tahu kapan berhenti penyebarannya.

"Jadi kita terbaik mengikuti sesuai anjuran Pemerintah. Kalau sudah waktunya divaksin, ayo ramai ramai. Kita bantu vaksin itu karena vaksin itu yang terbaik untuk kita," jelasnya.

Suasana vaksinasi Covid-19 massal untuk sejumlah atlet, pelatih, dan tenaga pendukung di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2021). Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bersama Kementerian Kesehatan (Kemenkes) melakukan vaksinasi Covid-19 perdana kepada insan olahraga nasional dengan menyasar 820 orang, termasuk atlet, pelatih, dan tenaga pendukung dari 40 cabang olahraga (cabor). Tribunnews/Jeprima
Suasana vaksinasi Covid-19 massal untuk sejumlah atlet, pelatih, dan tenaga pendukung di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2021). Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bersama Kementerian Kesehatan (Kemenkes) melakukan vaksinasi Covid-19 perdana kepada insan olahraga nasional dengan menyasar 820 orang, termasuk atlet, pelatih, dan tenaga pendukung dari 40 cabang olahraga (cabor). Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

Oleh karenanya, Tya Ariestya menghimbau masyarakat nantinya harus siap divaksin, karena demi kepentingan masing-masing, agar bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

"Masyarakat jangan lupa terapkan protokol kesehatan, jaga jarak aman, memakai masker, cuci tangan. Kalau sudah dapat kesempatan divaksin, ayo segera divaksin," ujar Tya Ariestya.
--

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas