Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aurel Hermansyah Terpapar Covid-19, Atta Halilintar Sebut Kemungkinan Undur Pernikahan

Youtuber dan pemain film Atta Halilintar rupanya akan menunda pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, yang sebelumnya dijadwalkan pada 21 Maret 2021.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Aurel Hermansyah Terpapar Covid-19, Atta Halilintar Sebut Kemungkinan Undur Pernikahan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Atta Halilintar ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/3/2021) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Youtuber dan pemain film Atta Halilintar rupanya akan menunda pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, yang sebelumnya dijadwalkan pada 21 Maret 2021.

Atta Halilintar menegaskan ia akan menikahi Aurel Hermansyah jika memang nantinya sudah sembuh atau negatif dari covid-19.




"Misalnya insyaallah besok sembuh, mungkin bisa tuh tanggal 21 Maret lewat dikit (nikah). Ya tergantung sembuhnya (Aurel Hermansyah) aja," kata Atta Halilintar ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/3/2021) malam.

"Ya bisa jadi mundur seminggu," tambahnya.

Baca juga: Kabar Terkini Aurel Hermansyah Usai Terpapar Covid-19, Kata Atta Halilintar Sudah Bisa Tertawa

Baca juga: Atta Halilintar Minta Ketua MPR Bambang Soesatyo Jadi Saksi Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah

Jika nantinya jadwal pernikahan mundur dari apa yang sudah ditentukan, Atta harus mempersiapkan lagi semua hal tentang pernikahannya dengan Aurel, dari perizinan sampai busana pengantin.

"Tapi aku belum tahu, belum mau kasih tahu tanggalnya ya. Karena takutnya nanti janji-janji. Kan ini semua kehendak yang di atas, kita nggak tahu," ucapnya.

Instagram/aurellie_hermansyah
Instagram/aurellie_hermansyah (Instagram/aurellie_hermansyah)
BERITA TERKAIT

Meski begitu, Atta menegaskan ia sudah mempersiapkan pernikahannya dengan tim secara maksimal selama ini. Bahkan, persiapannya sudah mencapai 70 persen.

"Kalau aku sih persiapan udah gila-gilaan ya. Dari segi izin, surat, pengurusan dan lain-lain aku udah urus. Namanya take tim lah kalau dipasangan itu kalau yang satunya lagi ada halangan, yang satunya harus memback up pasangannya," jelasnya.

Atta Halilintar tak bisa berbuat banyak, karena ia masih menunggu kesembuhan Aurel Hermansyah dari covid-19, baru bisa menentukan kapan mereka menikah.

Apakah sesuai jadwal pada 21 Maret 2021, atau mungkin Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menunda lagi pernikahan mereka.

"Doain aja semoga Aurel cepet sembuh dan lancar semuanya," ujar Atta Halilintar. (

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas