Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Eksplor Pariwisata, Pemerintah Kabupaten Lumajang Siapkan Project Film

Pandemi tidak menyurutkan niat Bupati Lumajang Thoriqul Haq membuat film tentang dengan tujuan mengeksplor pariwisata di daerahnya. 

Eksplor Pariwisata, Pemerintah Kabupaten Lumajang Siapkan Project Film
ist
Rafiq Ashari bersama Bupati Lumajang usai berdiskusi soal project film terbaru mereka untuk mendongkrak pariwisata. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bupati Lumajang Thoriqul Haq berencana untuk membuat sebuah film, yang mengeksplor Pariwisata di kota tersebut.

Meskipun pandemi Covid-19  belum berakhir namun kehidupan harus terus berlanjut. 

Pandemi tidak menyurutkan niat Bupati Lumajang Thoriqul Haq membuat film tentang dengan tujuan mengeksplor pariwisata di daerahnya. 

"Saya sebagai Bupati Lumajang merasa bertanggung jawab atas kemajuan daerah apalagi pariwisata sempat terpuruk efek pandemi," ujar Thoriqul Haq dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Kamis (4/3/2021).

Baca juga: Terima Tim Produksi Film ‘Ali Sadikin’, Bamsoet Siap Menjadi Produser

"Banyak yang perlu dieksplore terutama tempat wisata. Bagaimana orang tahu kalau saya tidak memberikan panduan kepada mereka. Saya memlih media film agar cepat sampai pesannya, selain itu juga culture masyarakat akan tereksplor juga," tambah

Nantinya Pemda Lumajang akan bekerjasama dengan WD Entertaiment dengan executive producer Rafiq Ashari dan Wathin Ciptawan. 

Sementara ini mereka sedang tahap casting untuk mencari para pemain yang tepat. Untuk jadwal shooting sudah ditentukan agar segera bisa terlaksana. 

"Untuk pemain kita lagi cari yang pas untuk karakternya masing-masing. Kita akan mulai shotting bulan April mendatang," ujar Rafiq.

"Semua lokasi ada di Lumajang. Karena kita kan akan mempromosikan pariwisata kota Lumajang yang eksotis," kata Rafiq Ashari tambahnya.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas