Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kehadirannya Diduga Picu Kerumunan, Rizky Billar Akan Diperiksa Polisi

embukaan cabang usaha Raja Sei di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat yang dihadiri oleh pesinetron dan presenter Rizky Billar digeruduk Satpol PP.

Kehadirannya Diduga Picu Kerumunan, Rizky Billar Akan Diperiksa Polisi
Arie Puji Waluyo/Warta Kota
Rizky Billar 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pembukaan cabang usaha Raja Sei di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat yang dihadiri oleh pesinetron dan presenter Rizky Billar digeruduk Satpol PP, Minggu (7/3/2021).

Satpol PP menggeruduk pembukaan cabang usaha Raja Sei tersebut karena diduga ada pelanggaran protokol kesehatan (prokes).

Saat acara diduga ada kerumunan yang copicu kedatangan Rizky Billar di tempat tersebut.

Kapolsek Tanujng Duren, Kompol Agung Wibowo buka suara. Pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi terkait dugaan pelanggaran prokes dan kerumunan.

Baca juga: Picu Kerumunan, Pembukaan Restoran Milik Rizky Billar Dibubarkan Satpol PP

Baca juga: Pesona Lesti Kejora di Mata Rizky Billar, Sebut Jadi yang Paling Cantik

"Kami sudah kirimkan undangan ke owner usaha itu untuk klarifikasi besok," kata Agung Wibowo dihubungi awak media, Senin (8/3/2021).

Agung mengatakan, setelah mendengar klarifikasi dari owner Raja Sei, pihaknya akan memanggil Rizky Billar untuk dimintai keterangannya.

Capture video pembubaran kerumunan di Restoran Raja Se'i milik artis Rizky Billar di Jalan Tanjung Duren Raya, Grogol Petamburan, Minggu (7/3/2021).
Capture video pembubaran kerumunan di Restoran Raja Se'i milik artis Rizky Billar di Jalan Tanjung Duren Raya, Grogol Petamburan, Minggu (7/3/2021). (ist)

"Ya terkait kehadiran yang bersangkutan, nanti kami dalami dulu soal timbulnya kerumunan itu, karena Billar atau bukan," ucapnya.

Lantas, apakah kekasih Lesti Kejora itu telah melanggar prokes dengan menciptakan kerumunan dalam pembukaan cabang usaha Raja Sei?

"Kami blm bisa menyimpulkan soal itu sampai nanti penyidikan. Kami masih memitai keterangannya dulu," ungkapnya.

Sejauh ini, menurut hasil pemeriksaan, Agung menegaskan pihaknya tidak diberitahukan adanya peresmian pembukaan cabang Raja Sei.

"Tidak ada izin baik ke Polsek, Kecamatan, Satpol pp ataupun instansi yang terkait dan tidak ada pemberitahuan sama sekali," ujar Agung Wibowo.
===========

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas