Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Nathalie Holscher Ogah Dianggap Mama Tiri oleh Rizky Febian dan Adik-Adiknya

Lima bulan jadi istrri Sule Nathalie Holscher tidak kesulitan membuka hatinya untuk Rizky Febian dan Putri Delina, anak remaja dari Sule.

Nathalie Holscher Ogah Dianggap Mama Tiri oleh Rizky Febian dan Adik-Adiknya
Instagram @nathalieholscher
Nathalie Holscher Ogah Dianggap Mama Tiri oleh Rizky Febian dan Adik-Adiknya 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah lima bulan lamanya penyanyi dan Disc Jockey (DJ) Nathalie Holscher menjadi istri dan ibu dari keluarga Sule.

Nathalie Holscher menerima Sule dengan keempat anak-anaknya, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Fedinand ketika ia memutuskan untuk menerima pinangan dari mantan suami Lina Jubaedah itu.

Setelah menjadi seorang istri sekaligus ibu, Nathalie merasa sangat senang dan bersyukur, karena langsung mendapatkan empat anak dari Sule.

Baca juga: Nathalie Holscher Ambil Hikmah Usai Alami Keguguran, Masih Ditugasi Urus 4 Anak Sule

Baca juga: Minta Uang Rp 750 Juta Pada Anak-anak Sule, Teddy Berjanji Tak Akan Ungkit Warisan Lina Jubaedah

"Senang pastinya senang banget apalagi sekarang udah semua hampir menerima aku, dengan waktu bulanan cepat ya, biasanya setahun dekat sama anak ya orang orang," kata Nathalie Holscher ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021).

Selama lima bulan ini, wanita berusia 28 tahun itu tidak kesulitan membuka hatinya untuk Rizky Febian dan Putri Delina, anak remaja dari Sule.

Nathalie Holscher tak terima melihat Putri Delina digoda pria asing meski hanya lewat aplikasi video call.
Nathalie Holscher tak terima melihat Putri Delina digoda pria asing meski hanya lewat aplikasi video call. (YouTube Putri Delina)

"Iky dan Putri sudah bisa diatasi. Cuma ke Ferdi paling kecil, dia sifatnya cemburuan banget kalau bundanya dekat sama kakak-kakaknya," ucapnya.

"Tapi aku merasa saat ini (jadi ibu dan istri) sangat seru dan lucu," tambahnya.

Rasa tersebut diakui wanita kelahiran Jakarta, 14 September 1992 itu sangat dirasakan kepada Ferdinand dan Putri. Kepada Putri, Nathalie berusaha tidak menjadi seorang ibu sambung atau ibu tiri.

"Kalau aku selayaknya adik kaka kayak ngobrol biasa aja, dia maunya gimana dan harus ngapain kedepannya. Jadi gak keliatan mamah tiri banget," jelasnya.

Nathalie Holscher belum merasa puas menjadi seorang ibu dan istri saat ini. Ia masih harus belajar lagi bagaimana menjadi sosok penyayang yang baik dalam keluarga Sule.

"Sampai sekarang aku belum tau dalem-dalemnya anak-anak seperti apa. Mungkin masih harus belajar banyak lagi dan memahami anak-anak kedepannya," ujar Nathalie Holscher.

Diberitakan sebelumnya, Nathalie Holscher resmi dinikahi oleh Sule di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020).

Sebelum dengan Nathalie Holscher, Sule menikah dengan Lina di tahun 1997. Namun, mereka bercerai di tahun 2018.

Selama 21 tahun bersama, Sule dikaruniai empat orang anak dari Lina, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdinan Andriansyah. (

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas