Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Siang Ini Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah di Hotel Berbintang

Setelah satu tahun dekat dan berpacaran, akhirnya youtubet Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Siang Ini Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah di Hotel Berbintang
Instagram/aurellie_hermansyah
Instagram/aurellie_hermansyah 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah satu tahun dekat dan berpacaran, akhirnya youtubet Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah.

Rencanan lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan ditayangkan langsung di stasiun televisi swasta RCTI, Sabtu (13/3/2021).

Tak hanya lamaran saja, tapi setiap proses dari lamaran, pengajian, siraman, sampai akad, dan resepsi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ditayangkan live di televisi.

Baca juga: Beda Sikap Ashanty dan Anang Hermansyah Jelang Lamaran Aurel dan Atta Halilintar Hari Ini

Baca juga: Pernikahan Atta dan Aurel Disiarkan Live di Televisi, Krisdayanti Ungkap Perasaannya

Dari informasi yang dihimpun Warta Kota (Tribunnews.com Netwokr), acara lamaran Aurel dan Atta akan digelar disalah satu hotel berbintang lima di kawasan Jakarta Selatan, sekitar pukul 12.00 WIB.

Proses lamaran akan dihadiri oleh keluarga besar Aurel dan juga Atta dengan memenuhi standar protokol kesehatan yang berlaku.

Atta dan Aurel Nikah, Prosesi Lamaran Hingga Akad Akan Live di Televisi, Ikuti Jejak Anang Ashanty?
Atta dan Aurel Nikah, Prosesi Lamaran Hingga Akad Akan Live di Televisi, Ikuti Jejak Anang Ashanty? (kolase/dok Tribunnews.com)

Mengingat Aurel dan Atta menggelar lamaran ditengah pandemi covid-19.

BERITA TERKAIT

Apalagi, keluarga Anang Hermansyah diketahui baru saja dinyatakan sembuh usai terpapar covid-19. Ashanty dan anak-anak Anang semua positif.

Bahkan, awak media yang diundang lamaran Aurel dan Atta, diberikan atau difasilitasi pemeriksaan kesehatan swab antigen, yang dilaksanakan pada Jumat (12/3/2021).

Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar sempat menyatakan bahwa ia akan menikahi Aurel Hermansyah pada 31 Desember 2020 lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Bahkan, Atta Halilintar akan menggelar pesta rakyat dengan mengundang sekian persen subscribernya yang saat ini sudah mencapai lebih dari 26 juta.

Atta Halilintar ungkap alasannya segera nikahi Aurel Hermansyah akhir Maret 2021 mendatang, singgung soal orangtua.
Atta Halilintar ungkap alasannya segera nikahi Aurel Hermansyah akhir Maret 2021 mendatang, singgung soal orangtua. (Instagram @aurelie.hermansyah)

Namun, pandemi covid-19 melanda Indonesia sampai detik ini. Sehingga, Atta Halilintar tak bisa mewujudkan keinginannya menikahi Aurel Hermansyah di SUGBK.

Rencana pernikahan mereka pun mundur. Dikabarkan, Atta Halilintar akan menikahi Aurel Hermansyah pada 3 April 2021 mendatang.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas