Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Billie Eilish Bawakan Lagu 'Everything I Wanted' di Panggung Grammy Awards 2021

Mengenakan atasan hijau kebesaran dan celana dengan berlian di atasnya, Billie menyuruh Harry Styles mengikuti lagu seksi-nya saat membawakan lagu itu

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Billie Eilish Bawakan Lagu 'Everything I Wanted' di Panggung Grammy Awards 2021
skpb
Ilustrasi: Billie Eilish membawakan lagu "Everything I Wanted" dengan tampilan menakjubkan di Grammy Awards 2021, Senin (15/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM - Setelah membawa pulang hampir semua penghargaan besar di Grammy Awards tahun lalu, Billie Eilish masih menjadi penyanyi unggulan di acara tahun ini.

Menjadi unggulan dan mendapatkan banyak nominasi, Billie Eilish membawakan lagu "Everything I Wanted" dengan tampilan menakjubkan di Grammy Awards 2021, Senin (15/3/2021).

Sambil mengenakan atasan hijau kebesaran dan celana dengan berlian di atasnya, Billie menyuruh Harry Styles mengikuti lagu seksi-nya saat membawakan lagu tersebut.

Billie tampil di Grammy Awards 2021 dengan lima penghargaan besar dari Recording Academy.

Lagu emosionalnya di tahun 2019, "everything I wanted," dinominasikan untuk tiga penghargaan: Song of the Year, Record of the Year dan Best Pop Solo Performance.

Billie Eilish, Leonardo DiCaprio, Cardi B
Billie Eilish, Leonardo DiCaprio, Cardi B (Kolase Tribunnews.com (Sumber: People, factskeeper.com, Rollingstone.com))

Sementara itu, lagu tema James Bond, "No Time To Die," dinominasikan untuk Lagu Terbaik yang Ditulis Untuk Media Visual.

BERITA TERKAIT

Di usianya yang masih terbilang muda, Billie sudah memiliki banyak trofi Grammy di rumahnya.

Penyanyi "Bad Guy" itu memenangkan kategori "Empat Besar" di Grammy 2020 yakni, Album of the Year, Song of the Year, Record of the Year, and Best New Artist.

Ini menjadikannya artis termuda yang mencapai prestasi seperti itu, berkat kesuksesan besar album debutnya When We All Fall Asleep, Where Do We Go? dan lagu No. 1, "Bad Guy".

Baca juga: Profil Billie Eilish, Penyanyi Amerika Serikat yang Idap Sindrom Tourette

Baca juga: Masuk Nominasi Grammy Awards 2021 Berkat Lagu Dynamite, Member BTS Ungkap Perasaan Mereka

Selain Billie, penyanyi lainnya yang memiliki prestasi sama adalah Christopher Cross, yang berhasil memenangkan 4 kategori dalam satu malam, dan itu terjadi pada tahun 1981.

Dia juga menjadi orang termuda yang menerima penghargaan Grammy's Producer of the Year untuk kategori non-klasik tahun itu.

Setelah Grammy Awards 2020, Billie telah merilis lima lagu dan sebuah dokumenter Apple TV +, Billie Eilish: The World’s A Little Blurry.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas