Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Datang ke Pernikahan Vicky, Celine Evangelista Tepis Rumor Konflik dengan Kalina Oktarani

Bantah ada konflik Celine Evangelista hadir di acara bahagia, pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani di Bogor.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Datang ke Pernikahan Vicky, Celine Evangelista Tepis Rumor Konflik dengan Kalina Oktarani
Tribunnews.com/Alivio
Celine Evangelista saat ditemui awak media di The Lodge Golf Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu, (13/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menggelar pernikahannya di The Lodge Golf Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu, (13/3/2021).

Sebelum sah menjadi suami istri, beredar rumor pernikahan Vicky dan Kalina sempat gagal naik pelaminan diakibatkan adanya pihak ketiga, Celine Evangelista.

Rumor tersebut diduga karena Kalina Oktarani sempat mengunggah video saat Celine dan sang calon suami makan bersama di Instagram Story.

Baca juga: Padahal Bukan yang Pertama, Vicky Prasetyo Tegang di Depan Penghulu, Ini yang Dipikirkannya

Baca juga: Ini Harapan Vicky Prasetyo Setelah Resmi Menikah dengan Kalina Oktarani

Namun, saat acara persepsi pernikahan, Celine datang ke acara tersebut dan menepis rumor yang beredar.

"Nggak ada konflik, biasa aja nggak ada apa-apa. Cuma ini aja sih karena ini program bareng kita bareng-bareng, sahabat suka sharing bareng udah itu aja," ujar Celine Evangelista saat ditemui awak media, Sabtu, (13/3/2021).

Selain itu Celine datang ke acara pernikahan Vicky dan Kalina tanpa ditemani sang suami (Stefan William), Ia datang bersama teman-temannya.

Vicky Prasetyo resmi menikahi Kalina Ocktaranny di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). Vicky Prasetyo sempat mengakui kalau sudah menikah sebanyak 24 kali, baik secara siri maupun resmi negara. Dengan demikian, pernikahan bersama Kalina Ocktaranny menjadi pernikahannya yang ke-25. Tribunnews/Herudin
Vicky Prasetyo resmi menikahi Kalina Ocktaranny di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). Vicky Prasetyo sempat mengakui kalau sudah menikah sebanyak 24 kali, baik secara siri maupun resmi negara. Dengan demikian, pernikahan bersama Kalina Ocktaranny menjadi pernikahannya yang ke-25. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)
BERITA TERKAIT

Celine juga berharap Vicky dan Kalina langgeng, bahagia, dan berharap pernikahan sahabatnya menjadi yang terakhir untuk kedua mempelai.

"Ikut senang karena akhirnya terealisasikan pernikahannya dengan sangat bahagia lancar semuanya, semoga rumah tangganya langgeng dan bahagia. Semoga ini jadi yang terakhir untuk kalina dan vicky," ungkapnya.

Sebelumnya, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo pun sempat gagal naik ke pelaminan dikarenakan berkas pernikahan Kalina yang belum lengkap.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas