Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jadi Brand Ambassador Klinik Kecantikan, Lucinta Luna: Bisa Balik Modal Lagi

Lucinta Luna tak memungkiri honor sebagai brand ambassador bisa mengembalikan tabungan yang habis selama menjalani masa hukuman penjara.

Jadi Brand Ambassador Klinik Kecantikan, Lucinta Luna: Bisa Balik Modal Lagi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Lucinta Luna ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lucinta Luna didaulat sebagai brand ambassador klinik kecantikan Glafidsya Medika milik dokter Reza Gladys.

Lucinta Luna tak memungkiri honor sebagai brand ambassador bisa mengembalikan tabungan yang habis selama menjalani masa hukuman penjara.

"Iya bisa balik modal lagi amin," ujar Lucinta Luna di klinik Glafidsya Medika, Lebak Bulus Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021).

Ia bersyukur sejak bebas pada 11 Februari 2021 lalu, dirinya mendapat banyak pekerjaan baru termasuk menjadi brand ambassador.

Baca juga: Diet Ketat Demi Yakinkan Gebetan, Lucinta Luna: Biar Mereka Percaya Aku Cewek

"Alhamdulillah bersyukur yaa, aku bersyukur banget setelah bebas banyak tawaran mulai dari endorse, brand ambassador Glafidsya Medika," beber Lucinta Luna.

"Terus tawaran main film yaa lumayan yaa talk show, photo shoot yaa disyukuri aja yaa banyak yang sayang sama aku," tambahnya.

Dokter Reza Gladys membeberkan alasannya menjadikan Lucinta Luna sebagai brand ambassador. Ia meyakini Lucinta bisa membawa nama kliniknya menjadi lebih besar.

"Iya benar karena kami udah kenal lama banget dan aku yakin banget kalau misalkan Luna itu bisa bikin nama klinik ini lebih besar, karena kan dia cantik," terang dokter Reza Gladys.

Sebulan setelah bebas dan diizinkan keluar rumah, Lucinta Luna langsung jalani berbagai perawatan demi mengembalikan berat badannya yang sempat naik.

Selain itu kulit wajahnya yang sempat kusam selama di tahanan juga ia lakukan perawatan demi kembali cerah, sehingga dirinya bisa menarik perhatian kaum lelaki.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas