Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Korea Corner

MV BTS ‘Dynamite’ Kembali Cetak Rekor Guinness

uinness World Records mengumumkan bahwa MV ‘Dynamite’ telah dinobatkan sebagai ‘Video musik dengan jumlah penonton YouTube Premiere terbanyak

MV BTS ‘Dynamite’ Kembali Cetak Rekor Guinness
istimewa
uinness 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM - Guinness World Records mengumumkan bahwa MV ‘Dynamite’ telah dinobatkan sebagai ‘Video musik dengan jumlah penonton YouTube Premiere terbanyak’, Selasa, (16/3/2021).

Sebelumnya rekor ini dipegang oleh video musik ‘ON’ BTS yang mendapatkan 1,54 juta penayangan pada 27 Februari 2020, kemudian rekor tersebut dipecahkan oleh video musik ‘How You Like That’ Blackpink yang meraih 1,65 juta penayangan pada 26 Juni 2020.

Baca juga: Member BTS Dapat Julukan Baru Usai Tampil di Grammy Awards 2021

Baca juga: Meriahkan Grammy Awards 2021, BTS Tampil dari Ketinggian 1.095 Kaki

Selain itu, video klip BTS "Dynamite" telah mencapai 101,1 juta penayangan dalam 24 jam setelah rilis menurut angka resmi YouTube.

Guinness World Records mengonfirmasi pada September lalu bahwa video klip tersebut telah memegang rekor.

"Video YouTube paling banyak ditonton dalam 24 jam", "Video musik YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam", dan "Video musik YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam kategori K-Pop."

Tambahan informasi, BTS juga memegang gelar Guinness World Records lainnya termasuk album terlaris (Korea Selatan), penonton terbanyak untuk live stream konser musik, sebagian besar keterlibatan di Twitter, dan banyak lagi.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas