Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ghea Indrawari Dibully karena Aktingnya di Series 'Sumber Rezeki'

Ghea Indrawari memberanikan diri menerima tawaran berakting dalam series bertajuk 'Sumber Rezeki', yang bertemakan e-Sport Komedi.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ghea Indrawari Dibully karena Aktingnya di Series 'Sumber Rezeki'
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ghea Indrawari dalam jumpa pers virtual 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sukses di dunia musik membuat penyanyi Ghea Indrawari mencoba hal baru dalam kariernya dipanggung hiburan.

Ghea Indrawari memberanikan diri menerima tawaran berakting dalam series bertajuk 'Sumber Rezeki', yang bertemakan e-Sport Komedi.

Ghea mengaku sangat senang mendapatkan kesempatan berakting lewat project series Vision+ karena ia mendapatkan hal baru dalam kariernya.

"Pastinya senang banget karena aku bisa keluar dari zona nyaman," kata Ghea Indrawari dalam jumpa pers virtual, belum lama ini.

Karena kesempatan perdana, wanita berusia 23 tahun itu tak mau menyia-nyiakannya. Ia semaksimal mungkin belajar dan mendalami akting di series 'Sumber Rezeki'.

Ghea mengaku dirinya berperan sebagai Melati, sosok wanita remaja dan anak game yang jago main PlayerUnknown's Battleground (PUBG).

Ghea Indrawari ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).
Ghea Indrawari ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
BERITA TERKAIT

"Karakter Melati terbilang unik. Ia harus menjadi sosok gadis muda yang lembut, pintar, ramah, sekaligus jago bermain game," ucapnya.

Bagi penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu, karakter Melati sangat menantang dan seru untuk ia lewati, selama menjalani proses syuting kala itu.

"Kalau aku sendiri di sini, meski peran aku kayak yang cupu dan kalem, tapi ada juga beberapa scene yang mengharuskan aku nangis dan marah," jelasnya.

Karena sangat menantang, Ghea Indrawari mengaku ada beberapa adegan Melati yang sampai detik ini tidak bisa terlupakan, yaitu dibully oleh teman-temannya sendiri.

"Ada golden scene, di mana selama ini aku diam-diam aja kalau dibully. Terus tiba-tiba aku marah, emosi, sampai nangis. Menantang banget, tapi aku masih harus banyak belajar juga sih," ujar Ghea Indrawari.

Clarissa Tanoesoedibjo, selaku Director of OTT Product, Marketing, & Programming PT MNC Vision Networks Tbk mengatakan, peluncuran film series dengan konsep e-sports ini merupakan salah satu komitmen Vision+, dalam menyajikan konten-konten segar dan berkualitas kepada generasi muda Indonesia.

"Film series ini sangat spesial. Belum ada serial drama di luar sana yang meng- highlight e-sport, dan belum ada yang memakai konten kreator sebagai talent utama," kata Clarissa Tanoesudibjo di kesempatan yang sama.

Series 'Sumber Rezeki' Vision+ mengangkat cerita tentang Udin (Bang Pen) dan Ujang (Sky), perantau yang ingin menjadi Pro Player dalam game e-Sport.

Mereka berdua menyewa kost-kostan untuk tempat tinggal di Jakarta. Cinta dan persahabatan menjadi hambatan meraih cita cita.

Selain itu, dengan mengikuti turnamen PUBGM se-Jakarta menjadi langkah awal yang mereka jalani untuk meraih mimpinya.

Dalam series yang sudah tayang di Vision+ 17 Maret 2021, Ghea Indrawari beradu akting dengan Bang Pen, Sky, Ina Marika, dan masih banyak lagi. (

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas