Tribun Seleb

Pernah Dekat dengan Pria Penyuka Sesama Jenis, Komika Kiky Saputri: Dia Belok

dalam kehidupan sehari-hari wanita bernama asli Rizhky Nurasly Saputri juga sempat mengalami kesedihan soal asmara.

Editor: Anita K Wardhani
Pernah Dekat dengan Pria Penyuka Sesama Jenis, Komika Kiky Saputri: Dia Belok
Tribunnews/Herudin
Komika dan aktris Kiky Saputri berpose untuk difoto saat dijumpai usai peluncuran trailer film Imperfect - Karier, Cinta, dan Timbangan, di Jakarta, Jumat (8/11/2019). Komika Kiky Saputri mengaku tidak bisa tidur setelah me-roasting politisi Partai Gerindra, Fadli Zon dalam sebuah acara di televisi. Usai kejadian itu, ia merasakan paranoid lantaran banyak warganet yang menakutinya sehingga tak bisa tidur selama tiga hari. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Nur Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komika Kiky Saputri sempat viral karena banyak mencium pria-pria ganteng sepeti Boy William dan Reza Rahardian.

Namun, dalam kehidupan sehari-hari wanita bernama asli Rizhky Nurasly Saputri juga sempat mengalami kesedihan soal asmara..

Baca juga: Buntut Curhatan Kiky Saputri Kapok Roasting Artis, Nama Sule Terseret, Nathalie: Ditunggu di Sulpod

Baca juga: Nadya Mustika akan Melahirkan di Bulan Ini, Rizki DA Ungkap Jenis Kelamin hingga Sudah Siapkan Nama

Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo. Kiky Saputri menceritakan tentang kisah asmaranya.

Ternyata dibalik keriangannya, komika kelahiran Garut, 22 Oktober 1993 ini pernah menjalin asmara dengan pria yang suka dengan sesame jenis alias gay.

"Gue suka yang jujur dan apa adanya. Jujur gue beda, bener-bener gue terima masa lalu lo segimana pun elo, elo mau narkoba kek, gay kek. Buat gue enggak masalah sama sekali," kata Kiky, dikutip Tribunnews, Kamis (25/3/2021).

Padalah dalam segi penampilan pria yang menjadi kekasihnya itu tampak begitu mengerti tentang fashion. Pakaian yang dikenakannya pun barang ternama.

"Sebelum sama yang sekarang, sebelumnya gue juga dapet nih brewok tapi dia belok, dia suka sesama jenis ternyata.

Dia pria metropolis. Tapi di balik apa yang dia tampilkan di media sosial dan sehari-hari aku tahu kehidupan aslinya kayak apa. Sangat berbanding terbalik," lanjutnya.

Padahl, Kiky telah menanyakan hal tersebut secara baik-baik, namun sang pria tak mau jujur sehingga memutuskan untuk menjauh.

"Sayangnya, saat banyak orang kasih tahu dia belok gue tanya baik-baik, 'Kamu gay?" Dia enggak jujur, seandainya dia jujur gue terima," sambungnya.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas