Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Movie Talk hingga Bedah Buku Ada di Kwikku Fest 2021

Selain itu, ada juga nonton bareng mulai film box office Indonesia, film Korea Train To Busan, film komedi Looks That Kills, sampai film Doraemon.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Movie Talk hingga Bedah Buku Ada di Kwikku Fest 2021
Kwikku
Kwikku.com menggelar festival perdananya bertajuk Kwikku Fest 2021. Kwikku Fest 2021 digelar virtual selama 10 hari mulai 2 hingga 11 April 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Kwikku.com menggelar festival perdananya bertajuk Kwikku Fest 2021 secara virtual. Event ini berlangsung selama 10 hari, 2-11 April 2021.

Acara kwikku Fest 2021 ini menghadirkan lebih dari 80 narasumber dari kalangan aktor, sutradara, penulis, kreator konten dan influencer.

Event ini akan diisi dengan movie talk, launching buku, bedah buku, dan talkshow bersama para pelaku industri kreatif.

Selain itu, ada juga nonton bareng mulai film box office Indonesia, film Korea Train To Busan, film komedi Looks That Kills, sampai film Doraemon, berjudul Stand By Me.

Baca juga: Kompetisi Novel & Komik dari Kwikku Umumkan Pemenang dan Berhak Atas Hadiah Total Rp 500 Juta

Bagi yang gemar menulis, akan ada flashfiction competition berhadiah Iphone 12.

Sedangkan untuk penggemar novel dan webtoon, event ini menghadirkan discount besar-besaran hingga 80 persen.

“Meski sampai saat ini keadaan sedang tidak baik-baik saja, Kwikku tidak ingin berpangku tangan. Untuk itulah tahun 2021 ini, kami menghadirkan sebuah event akbar Kwikku Fest 2021. Event ini akan menghadirkan berbagai macam acara, yang tentunya akan disesuaikan dengan pangsa Kwikku.com, yaitu gen z dan milenial,” ujar CEO Kwikku.com Hamdi.

BERITA TERKAIT

Kwikku.com mengajak untuk berpartisipasi dalam sebuah perayaan besar untuk kreativitas.

Lebih dari 80 kreator dari berbagai bidang kesenian akan tampil dan anda bisa langsung berinteraksi dengan kreator-kreator favorit secara instan.

"Perayaan ini adalah sebuah undangan terbuka bagi semua untuk bereksplorasi di ekosistem Kwikku.com, bagi kreator yang ingin menampilkan karya-karyanya, bertemu dan berinteraksi dengan kreator-kreator lain, dan berbagi dengan semua yang ingin mengembangkan minat atau bakatnya dalam bidang-bidang kreatif," terang konsultan kwikku.com, Richard Oh.

Banyak pilihan kelas-kelas kreatif dengan jadwal-jadwal fleksibel. Banyak juga program-program berbagi ilmu yang bisa diikuti.

Bagi yang hanya ingin menikmati karya-karya tulisan atau film, di sinilah anda menemukan dunia pilihan beragam, bermutu karena terkurasi, dengan tawaran menarik.

"Selamat menikmati Kwikku Fest April ini. Dan silakan memasuki dunia kreatif Kwikku.com,” ujar Richard.

Bagi yang ingin mengikuti event Kwikku Fest 2021, bisa langsung melakukan pendaftaran di website kwikku.com.

Memasukkan alamat email, dan semua kegiatan bisa dinikmati secara gratis.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas