Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aktor Wawan Wanisar Berpulang, Sang Istri Kenang Ciuman Terakhir: Dia Sayang Banget Sama Saya

Almarhum Wawan Wanisar semasa hidup adalah sosok penyayang. Itulah yang dirasakan Sri Rohayati, sang istri, selama mendampingi Wawan.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Aktor Wawan Wanisar Berpulang, Sang Istri Kenang Ciuman Terakhir: Dia Sayang Banget Sama Saya
Tangkap layar twitter Deddy Mizwar @Deddy_Mizwar_
Aktor Senior Wawan Wanisar semasa hidup. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Almarhum Wawan Wanisar semasa hidup adalah sosok penyayang. Itulah yang dirasakan Sri Rohayati, sang istri, selama mendampingi Wawan.

Sri Rohayati membeberkan momen kebersamaannya dengan almarhum. Ia sempat mengusap-usap tubuh Wawan saat mengeluh gatal.

Rupanya setelah itu, Wawan yang melihat Sri tidur karena kelelahan langsung menciumnya sebagai bentuk rasa terimakasih dan sayang.

Baca juga: Aktor Senior Wawan Wanisar Meninggal Dunia, Sebelum Itu Sering Mengeluh Gatal-gatal, Idap Herpes

"Dia sosok suami yang sayang banget sama saya, setelah habis makan pagi dia sempet gatel banget badannya," tutur Sri Rohayati di rumah duka di kawasan Tajur Halang, Bogor Jawa Barat, Selasa (30/3/2021).

"Dia minta saya usapin, saya enggak tidur sama sekali. Terus jam 9 pagi saya tidur dia cium saya terus saya tegor 'papa belum makann jus ya' terus dia diem aja," tambahnya.

Tak sampai situ, Sri Rohayati juga sempat terharu karena suaminya takut membuat dirinya kelelahan karena harus mengurusi setiap hari.

Wawan Wanisar
Wawan Wanisar (Twitter)
BERITA REKOMENDASI

"Pernah ke rumah sakit, dia sempat bilang sama dokter 'dokter saya sedih', 'kenapa', kata dokter. Dia bilang 'lihat istri saya ko capek ngurusin saya'. Kan saya kaget dia ngomong bgtu, masa dia bilang saya capek," ujarnya. 

"Dia sayang banget sama saya dan tidak pernah megang uang dari hasil syuting. Nggak pernah megang uang yang penting disediakan rokok. jadi segala sesuatunya memang alhmadulilah tercukupi," kata Sri Rohayati.

Sebelum meninggal dunia, Wawan Wanisar sedang berjuang melawan sakit Herpes yang dialaminya. Setiap hari Wawan mengeluh gatal-gatal disekujur tubuhnya.

Aktor senior itu kemudian meninggal dunia pada Senin (29/3/2021) di dalam kamar mandi di usia 71 tahun. Jenazah Wawan sudah dimakamkan di TPU Bungut tadi pagi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas