Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Saipul Jamil Segera Bebas, Dewi Perssik Harap Mantan Suami Dapat Istri Soleh, Sebut Nama Indah Sari

Apabila permohonan peninjauan kembali dikabulkan, Saipul Jamil bakal lebih cepat menyelesaikan masa hukuman.

Saipul Jamil Segera Bebas, Dewi Perssik Harap Mantan Suami Dapat Istri Soleh, Sebut Nama Indah Sari
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mendengar Saipul Jamil segera bebas dari penjara, Dewi Perssik ungkap rasa syukurnya.

Diketahui Saipul Jamil mengajukan Peninjauan Kembali (PK) kepada Mahkamah Agung (MA) atas kasus pencabulan dan suap, dengan harapan masa hukumannya diperpendek.

“Kalau aku sih dari dulu Mas Saipul bebas, dari aku rasa syukur yang luar biasa, bisa menghibur masyarakat banyak dan beliau juga pasti rindu bisa kumpul sama keluarga,” kata Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).

Baca juga: Banjir Tawaran Tampil di TV, Keluarga Berharap Saipul Jamil Bisa Bebas sebelum Ramadan

Depe, sapaan akrabnya, berharap Saipul Jamil mendapatkan istri yang setia untuk mendampinginya kelak.

Saipul Jamil
Saipul Jamil (Grid.id)

“Aku berharap Mas Saipul dapat wanita yang soleha yang selalu mendampingi beliau, kayak kemarin kak Indah Sari ya, beliau tuh dalam keadaan duka, selalu mendampingi, selalu datang bawain kue, bentuk perhatian-perhatian kecil,” tutur Dewi Perssik lagi.

Sebagai informasi, pada 2016 lalu, Saipul Jamil divonis tiga tahun penjara karena kasus pencabulan. Setelah mengajukan banding, Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta memperberat hukuman Saipul Jamil menjadi lima tahun penjara.

Baca juga: Jika Bebas dari Penjara, Saipul Jamil Ingin Ziarah ke Makam Orangtuanya dan Virginia Anggraeni

Baca juga: Polemik Harta Warisan Lina, Pengacara Teddy Klaim Itu Hak Kliennya, Malah Salahkan Sule Soal Ini

Baca juga: Calon Suami Suka Drakor, Aurel Heran Selama Pacaran Jauh dari Romantis, Atta Halilintar Tersindir

Diberitakan sebelumnya, Saipul Jamil tersandung kasus pencabulan, karena ia dinyatakan bersalah telah melakukan pelecehan kepada seseorang berinisial DS.

Dimana pelecehan kepada DS tersebut terjadi dikediaman Saipul Jamil di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, 18 Februari 2016, saat itu korban masih dibawah umur.

Saipul Jamil saat berbincang dengan Indah Sari (kanan) yang menjadi saksi pada persidangan kasus pencabulan yang melibatkan Saipul di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (23/5/2016). Agenda persidangan kali ini mendengarkan kesaksian dari 14 saksi dari pihak Saipul Jamil. Tribunnews/Jeprima
Saipul Jamil saat berbincang dengan Indah Sari (kanan) yang menjadi saksi pada persidangan kasus pencabulan yang melibatkan Saipul di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (23/5/2016). Agenda persidangan kali ini mendengarkan kesaksian dari 14 saksi dari pihak Saipul Jamil. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Atas kasus pencabulannya, Saipul Jamil divonis tiga tahun kurungan penjara. Namun, hukumannya ditambah dua tahun, karena terbukti melakukan suap ke panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk kasus pencabulannya.

Sehingga, Saipul Jamil harus menerima dan menjalani lima tahun kurungan penjara, karena terbukti melakukan pencabulan kepada DS.

Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas