Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Viral Media Sosial

Tandingi Arief Muhammad Cs, Geng Sultan Ikut Beli Motor Bermerek Sama. Kok Bisa?

Kehebohan bermula ketika Arief Muhammad lewat akun Instagram-nya (@ariefmuhammad) mengunggah foto lima pelat bernomor cantik.

BizzInsight
Tandingi Arief Muhammad Cs, Geng Sultan Ikut Beli Motor Bermerek Sama. Kok Bisa?
Akun instagram @ariefmuhammad

TRIBUNNEWS.COM - Belum lama ini, para influencer ternama tanah air bikin heboh jagat dunia maya. Kehebohan bermula ketika Arief Muhammad lewat akun Instagram-nya (@ariefmuhammad) mengunggah foto lima pelat bernomor cantik.

“Project bulan Februari udah selesai? Ooo tentu saja belum.. Coming soon,” tulis Arief dalam caption postingan tersebut.

Unggahannya tersebut mendapatkan komentar beragam dari netizen. “Oh ketebak ini mah project barunya bang arief buka usaha custom plat nomor,” tulis akun Instagram  @rzkydwt.

Challenge apa lagi bang??? Bikin episode nya yang banyakkk ya bang,” sahut akun @indahdsurya.

“Arief, fitra, eri, alit, om mobi, pastiii!” tebak akun Instagram @fathponco.

Kehebohan tak berhenti sampai di situ. Pada tanggal yang sama, Arief kembali mengunggah foto baru yang memperlihatkan dirinya bersama Fitra, Om Mobi, Ridwan, dan Alitt sedang mejeng bersandingan dengan motor Honda jenis skuter matic besar.

“Akhirnya motor matic besar yang ditunggu-tunggu datang juga. Enaknya Honda PCX 160 ini dipakai buat apa ya? Kalau bawa Baim jalan-jalan sunmori keliling jakarta barengan geng kira2 bakal di kasih ijin Tipang nggak ya? Supaya Baim bisa cek ombak juga gitu. Gimana menurut kalian?” tulis Arief dalam caption postingan tersebut.

Tampak dalam foto tersebut, Om Mobi, Ridwan Hanif, Alitt Susanto, dan Arief Muhammad, akan riding bareng dengan skuter besar yang ternyata bermerek sama, yakni Honda PCX 160.

Dengan begitu, terkuak pula makna kelima nomor pelat cantik yang sempat bikin gaduh netizen. Angka 4160 memiliki makna 4 katup 160cc, yang menguatkan identitas PCX 160, sedangkan tiga huruf di belakang menandakan singkatan dari nama masing-masing.

Artis lain tak mau kalah

Tak hanya Arief Muhammad Cs, ternyata “rombongan” artis dari geng sultan juga nggak ketinggalan membeli Honda PCX 160 berjemaah.

Ia adalah Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Andre Taulany. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram Andre Taulany (andreastaulany), Senin (1/3/2021).

andre taulany cs honda pcx
Akun Instagram @andreastaulany

Seakan menantang Fitra Eri Cs, GTR (Gading, Taulany, Raffi) mengatakan, timnya jauh lebih keren dibandingkan “tim sebelah”.

Percakapan heboh sekaligus kocak ketiganya dapat disaksikan melalui Instagram Story Andre Taulany yang diunggah kembali di feed akun @kedai_riders_shop. Ketiganya tengah bergaya dengan motor Honda PCX 160.

“Kita jangan mau kalah sama mereka (Fitra Eri Cs), kita juga beli bareng, kita juga riding bareng, Ini dia Honda PCX 160,” kata Raffi Ahmad. 

“Akhirnya kejadian juga riding bareng temen-temen gue yang sibuk ini, kita juga beli motor bareng PCX 160, keren banget ini,” ujar Andre Taulany.

“Ini baru geng keren GTR (Gading Taulany Raffi) loe semua ahhhh hahahahahhaa,” kata Gading sambil tertawa.

Apa yang bikin Honda PCX 160 Istimewa?

Lantas, apa sih yang bikin Honda PCX 160 ini tampak sangat spesial, sehingga para artis dan influencer ternama Indonesia berlomba memborong big scooter premium yang satu ini?

Jika dilihat, tampilan dari Honda PCX 160 memang sangat modern dengan balutan desain yang semakin mewah dan elegan, sehingga membuat tampilan pengguna lebih berkelas.

Selain itu, kenyamanan yang ditawarkan oleh motor ini juga patut jadi perhatian; posisi berkendara sudah dirancang secara ergonomis dengan footstep yang lebih lebar.

Dapur pacunya pun telah menggunakan mesin baru berteknologi tinggi New Generation Engine 160cc, 4 valve, eSP+, di mana mesin tersebut bisa memberikan performa yang sangat bertenaga dan tarikan yang halus, namun tetap lebih irit dan ramah lingkungan. 

Selain dimanjakan oleh dapur pacunya, matic besar yang mempunyai tangki bahan bakar hingga 8,1 liter ini juga memiliki beragam fitur yang sangat berguna untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Adapun fitur yang disediakan antara lain All Led Lighting System, full digital Panel Meter, USB Charger, Smart Key System, dan Anti Theft Alarm yang dapat meningkatkan sistem keamanan. 

Memiliki tiga pilihan tipe CBS, ABS, dan e:HEV dengan warna-warna solid dan mewah, matic keluaran Honda ini juga telah dilengkapi dengan bagasi super luas yang bisa menyimpan jaket dan helm sekaligus. Dengan beragam keunggulan tersebut, Honda PCX 160 pastinya sangat cocok sebagai teman berkendara Anda yang sangat berkelas!

Pantas saja, sederet artis dan influencer tersohor tanah air berduyun-duyun membawa pulang matic besar terbaru keluaran Honda tersebut.

Jadi penasaran, kira-kira siapa lagi ya selebritas dan influencer yang kepincut dengan kepincut membeli Honda PCX 160…

Penulis: Dea Duta Aulia/Editor: Bardjan

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas