Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Layanan Premium Streaming Video Serial Drama Inggris Hadir di Indonesia

BBC First selalu menghadirkan beragam karakter tak terlupakan, alur cerita tak terduga dan momen yang tak boleh terlewatkan

Layanan Premium Streaming Video Serial Drama Inggris Hadir di Indonesia
Istimewa
CATCHPLAY+ dan BBC Studios berkolaborasi menghadirkan BBC First, kanal konten serial drama Inggris premium, pertama kali di Indonesia sebagai layanan subscription video-on-demand (SVOD) atau layanan streaming video 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Catchplay+ dan BBC Studios berkolaborasi menghadirkan BBC First, kanal konten serial drama Inggris premium, pertama kali di Indonesia sebagai layanan subscription video-on-demand (SVOD) atau layanan streaming video.

Catchplay+ diketahui sebagai penyedia layanan streaming di Asia Pasifik sedangkan BBC Studios adalah perusahaan konten global terkemuka dengan kreativitas khas Inggris.

Sebagai rumah bagi serial Inggris berkualitas dan orisinal, BBC First mengedepankan banyak talenta peraih penghargaan baik di depan mau pun di balik layar.

Beberapa judul yang bisa pengguna nikmati termasuk Doctor Who, serial sci-fi terlama di dunia dan ikon kultur pop Inggris; Small Axe, yang dibintangi John Boyega yang baru saja memenangkan penghargaan Aktor Pendukung Terbaik di Golden Globe Awards dan Hear Her, serial yang disutradarai bintang Tionghoa terkenal, Vicki Zhao, yang terinspirasi dari salah satu serial BBC.

Daphne Yang, CEO Catchplay+  Group mengatakan, selain film dan serial TV pilihan dari Hollywood dan Asia, kemitraan ini melengkapi koleksi dan membantu kami untuk mencapai misi dalam menyediakan konten hiburan terbaik, terbaru dan premium dari seluruh dunia untuk para pecinta film dan serial di Indonesia.

Baca juga: Muncul Semburan Api di Sawah Desa Sukaperna Indramayu, Begini Penjelasan BPBD Setempat

Ryan Shiotani, Senior Vice President dan General Manager BBC Studios untuk Asia Selatan dan Asia Tenggara mengatakan, BBC First merupakan kanal serial drama Inggris premium, untuk pertama kalinya di Indonesia dengan mitra kami, Catchplay+.

Dari serial dengan perspektif modern hingga cerita terbaru dari judul-judul klasik, BBC First selalu menghadirkan beragam karakter tak terlupakan, alur cerita tak terduga dan momen yang tak boleh terlewatkan, termasuk untuk penonton kami di Indonesia”.

Pelanggan Catchplay+  bisa mengakses semua konten BBC First tanpa dikenakan biaya tambahan. Sementara untuk pengguna baru bisa menonton koleksi serial BBC First dan juga ribuan jam tayang dari berbagai film serta serial Hollywood dan Asia lainnya dengan membayar langganan seharga Rp45.000 (sebelum pajak) melalui website Catchplay+  atau aplikasi.

Baca juga: Usai Umumkam Project Film Barunya, Girry Pratama Akui Masih Belum Cukup Puas

Layanan Catchplay+ bisa diakses melalui situs www.catchplay.com, aplikasi Catchplay+  via iOS, Android; melalui TV berlangganan via platform rekanan termasuk IndiHome, First Media, Transvision, dan XL Home serta Smart TV Xiaomi MiTV dan LG; serta website e-commerce termasuk Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

Ikuti kami di
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas