Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bebi Silvana Istrinya Lagi Hamil Anak Pertama, Opick Tombo Ati Ungkap Buah Manis Pandemi

Kabar bahagia menyelimuti kehidupan Opick 'Tombo Ati', yang akan menyambut anak pertama dari pernikahannya dengan Bebi Silvana.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Bebi Silvana Istrinya Lagi Hamil Anak Pertama, Opick Tombo Ati Ungkap Buah Manis Pandemi
instagram@bebi.silvana
Opick dan Bebi Silvana. Bebi Silvana mendadak diam ketika ditanya Alvin Adam soal poligami. Namun istri penyanyi lagu religi Opick ini menyampaikan jawaban yang memukau Alvin Adam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar bahagia menyelimuti kehidupan Opick 'Tombo Ati', yang akan menyambut anak pertama dari pernikahannya dengan Bebi Silvana.

Bebi Silvana belum lama ini mengunggah ke instagram kabar bahagianya yang sedang mengandung janin bayi, buah cinta pernikahannya dengan Opick 'Tombo Ati'.

Tentu kehamilan Bebi Silvana menjadi kebahagiaannya dengan Opick 'Tombo Ati', karena kandungan tersebut sudah dinantikan keduanya selama dua tahun atau sejak mereka menikah medio Desember 2018.

Opick membenarkan kabar kehamilan Bebi saat ini. Ia mengungkapkan kalau usia kandungan istrinya sudah memasuki trimester kedua.

"Alhamdulillah sudah enam bulan (kandungan Bebi)," kata Opick 'Tombo Ati' dengan malu-malu mengumbar kehamilan sang istri, ketika ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021).

Lantas, apakah kehanilan Bebi menjadi kado pernikahannya selama dua tahun lebih?

BERITA TERKAIT

Pria berusia 47 tahun itu pun membenarkannya. Ia seolah mengatakan jika pandemi berbuah manis kehamilan sang istri.

"Ya selama pandemi di rumah aja, apalagi yang dikerjain?," ucapnya seraya tertawa.

Pelantun 'Tombo Ati' itu memaparkan, selama enam bulan kehamilan sang istri disaat pandemi, membuatnya menjadi suami siaga.

Bahkan, Opick tidak canggung mengungkapkan kalau ia sering membantu Bebi, ketika dimintai pertolongan selama hamil.

"Ya kalau lagi di studio di lantai atas, kemudian dipanggil istri di lantai bawah ya saya siap aja lah langsung disamperin," ungkapnya.

Mengingat kehamilan Bebi Silvana selama pandemi covid-19, Opick Tombo Ati mengaku tidak ada kecemasan. Terlebih ketika ia membawa sang istri melakukan pengecekan kandungan di rumah sakit.

"Engga takut, cuma waspada aja. Ya didoakan aja semoga kehamilannya lancar lah sampai melahirkan nanti," ujar Opick Tombo Ati.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas