Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Animasi Adit Sopo Jarwo Punya Rumah Baru, Mulai Tayang di Televisi Besok

Rumah produksi MD Animation mengumumkan bahwa animasi Adit Sopo Jarwo memiliki rumah baru.

Animasi Adit Sopo Jarwo Punya Rumah Baru, Mulai Tayang di Televisi Besok
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Jumpa pers serial animasi Adit Sopo Jarwo yang akan tayang di stasiun televisi RTV, di MD Place Setiabudi Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumah produksi MD Animation mengumumkan bahwa animasi Adit Sopo Jarwo memiliki rumah baru.

Animasi buatan anak bangsa itu siap tayang di stasiun televisi RTV dalam waktu dekat ini.

"Hari ini hati saya senang sekali karena Adit Sopo Jarwo lahir dari 2012 sampai saat ini dan mendapat rumah baru di RTV. Saya bersyukur dapat rumah baru yang sangat semangat dan sudah siap tayang 9 April setiap jam 6 sore," ucap Manoj Punjabi selaku produser MD Animation dalam jumpa pers di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

"Cerita mereka pasti sudah masuk dan melekat ke hidup kita, kita siapkan konten baru, episode baru yang belum pernah kami tayangkan di televisi," bebernya

Jumpa pers serial animasi Adit Sopo Jarwo yang akan tayang di stasiun televisi RTV, di MD Place Setiabudi Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021)
Jumpa pers serial animasi Adit Sopo Jarwo yang akan tayang di stasiun televisi RTV, di MD Place Setiabudi Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021) (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Artine S.utomo selaku CEO dari stasiun televisi RTV menuturkan bahwa hadirnya Adit Sopo Jarwo sebagai bukti stasiun televisinya mendukung konten lokal.

Artine sempat bercerita bahwa pihaknya mendapat teguran karena minimnya animasi lokal. Sehingga untuk membuat gebrakan baru dipilihlah animasi Adit Sopo Jarwo.

"Kami menyambut baik kerjasama dengan MD Picture untuk Adit Sopo Jarwo, sebetulnybkami dapat peringatan dari KPI banyaknya konten animasi asinh, sehingga kami gandeng Adit Sopo Jarwo," ungkap Artin.

"Kami selama ini kesulitan untuk mencari judul animasi Indonesia, sekaramg mungkin masih sedikit mungkin setelah ini akan semakin banyak animasi Indonesia. Kami ingin nilai busaya dan budi pekerti negara kita bisa turun ke anak-anak lewat animasi," terangnya.

Nantinya Adit Sopo Jarwo akan mulai tayang di stasiun televisi RTV sejak tanggal 9 April 2021 pukul 18.00 WIB.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas