Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Gandeng Musisi Baru, Resso Luncurkan Coaching Clinic Musik

Aplikasi streaming musik sosial Resso memasuki tahun keduanya hadir di Indonesia pada tahun ini.

Gandeng Musisi Baru, Resso Luncurkan Coaching Clinic Musik
tangkapan layar
acara virtual zoom Resso bertajuk Peluncuran Coaching Clinic untuk Mendukung Musisi dan Talenta Muda Indonesia, Kamis (8/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aplikasi streaming musik sosial Resso memasuki tahun keduanya hadir di Indonesia pada tahun ini.

Setelah setahun hadir di Indonesia, Resso pun meluncurkan sejumlah inisiatif baru.

Lewat inisiatif baru ini, Resso ingin menunjukkan dukungan dan komitmennya pada pelaku industri musik melalu coaching clinic.

"Inisiatif yang terbaru adalah coaching clinic, kita sadar bahwa pandemi membuat stres musisi dan banyak musisi senior yang tidak aktif karena pandemi," kata Christo Putra Head Of music konten Resso Indonesia, saat jumpa pers secara virtual, Kamis (8/4/2021).

Baca juga: Sandiaga Uno Apresiasi Platform Resso yang Memfasilitasi Diskusi Musik

Untuk coaching clinic, Resso akan mengadakan sesi berbagi pengetahuan inspiratif untuk para musisi termasuk para artis baru bersama Gangga dan Co-founder MASPAM Records, Noor Kamil.

"Saya sangat tertarik karena ngeliat di Indonesia ini talenta dibidang musik banyak banget dan bintang baru. Apalagi dibantu dengan platform musik ini dengan program ini membuka talent baru untuk membuka wawasan," kata Noor Kamil.

Sekitar 200 peserta diharapkan menghadiri sesi siang ini di mana para ahli di bidangnya dapat memberikan informasi mendalam atas topik yang berkaitan dengan pemahaman dan eksplorasi cara dan saluran untuk membangun karir musik melalui platform digital.

Tujuan tersebut untuk membantu musisi-musisi baru Tanah Air agar dapat membangun karir mereka di bidang musik.

Rencananya coaching clinic tersebut akan diselenggarakan siang ini, kamis (8/4/2021).

Resso juga akan terus membuat proyek-proyek yang menarik dan inovatif seperti kolaborasi kreatif, remix lagu, dan artis cover, untuk mempromosikan talent, genre, dan karya musik baru.

"Belajar dari pencapaian kami di tahun sebelumnya, kami akan memperluas dan memperkuat kerjasama kami dengan para pemangku kepentingan melalui inisiatif baru, dan terus menawarkan program-program musik yang fantastis kepada pengguna kami," tutur Putra.

Menjelang Ramadhan Resso rencananya juga akan merilis dua editor playlist yaitu Penyejuk Hati dan Hari Kemenangan, dengan berisikan lagu-lagu bertema ramdhan dan religi yang akan rilis di bulan Ramadhan nanti.

Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas