Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Yuyun Jin dan Jun Laporkan Suami

Buka Suara Soal KDRT yang Dialaminya, Yuyun Jin dan Jun Dituding Cari Sensasi

Yuyun Sukawati atau Yuyun Jin dan Jun mengaku dirinya mendapat tudingan mencari sensasi usai buka suara soal KDRT yang dialaminya.

Buka Suara Soal KDRT yang Dialaminya, Yuyun Jin dan Jun Dituding Cari Sensasi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Yuyun Sukawati ditemui di gedung Komnas Perlindungan Perempuan, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yuyun Sukawati atau Yuyun Jin dan Jun mengaku dirinya mendapat tudingan mencari sensasi usai buka suara soal KDRT yang dialaminya.

Setelah ia melaporkan ke Polres Tangerang Selatan dan ke KPAI atas dugaan KDRT yang dilakukan Fajar Umbara pada dirinya dan anaknya, Yuyin mengatakan tak ada tanggapan dari suaminya itu.

Ia justru mendapat kabar kurang sedap bahwa dirinya disebut mencari sensasi dengan melaporkan suaminya ke polisi dan ke KPAI.

Baca juga: Penyesalan Yuyun Sukawati Diusir Ibunya karena Pilih Fajar Umbara, Kini Malah Dianiaya

Baca juga: 2 Tahun Psikis Aktris Yuyun Sukawati dan Anak Terganggu, Laporkan Suami karena Dugaan Penganiayaan

"Tak ada tanggapan tapi aku dapat kabar bahwa salah satu saudaranya ada omongan (cari sensasi) mungkin nggak langsung ke saya tapi kan otomatis nyampe dong ke saya," kata Yuyun Sukawati ditemui di Komnas Perempuan Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021).

"Itu yang saya sedih banget," bebernya.

Yuyun Sukawati dan kuasa hukumnya saat tiba di Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Jumat (8/4/2021).
Yuyun Sukawati dan kuasa hukumnya saat tiba di Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Jumat (8/4/2021). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Yuyun merasa pengorbanannya untuk Fajar selama ini terasa sia-sia usai mendengar kabar bahwa dirinya disebut mencari sensasi.

"Untuk apa saya mengorbankan semuanya, rumah tangga, terus selama ini saya udah menutupi aib dia, karakter dia yang tempramen saya tutupin sampai mukulin saya dan anak saya, saya gak butuh itu (sensasi)," ungkap Yuyun.

Yuyun balik menuding Fajar yang justru mendapat pemberitaan usai dirinya melaporkan suaminya itu.

Bahkan dengan terang-terangan Yuyun menyebut jika selama ini suaminya itu terobsesi untuk menyaingi adiknya, Anggi Umbara.

"Mungkin dia yang seneng (diberitain) temen-temen wartawam, dia tuh belum jadi sutradara dia terobsesi ingin jadi sutradara dan produser ingin manyaingi adiknya, Anggi Umbara," beber Yuyun.

Setelah menyambangi KPAI beberapa waktu lalu, kali ini Yuyun Sukawati menyambangi kantor Komnas Perempuan untuk mengadukan tindak KDRT yang ia alami.

Yuyun sudah merasa tak kuat menahan sikap tempramen Fajar Umbara yang kerap berperilaku kasar padanya dan putra semata wayangnya.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas