Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Cari Pria Mapan untuk Jadi Suami, Prilly Latuconsina: Biar Enggak Nyusahin

Aktris Prilly Latuconsin sempat mencurahkan isi hatinya kepada Boy William di channel Youtube, terkait masalah asmaranya.

Cari Pria Mapan untuk Jadi Suami, Prilly Latuconsina: Biar Enggak Nyusahin
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumst (9/4/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Prilly Latuconsin sempat mencurahkan isi hatinya kepada Boy William di channel Youtube, terkait masalah asmaranya.

Prilly Latuconsina mengungkapkan kesulitannya mendapatkan pacar, satu diantaranya adalah diduga lelaki yang mendekatinya minder karena kariernya tidak setara dengannya.

"Kalau minder enggak tahu ya karena cowoknya enggak pernah aku tanyain. Karena cowok enggak ada yang deketin jadi santai aja," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumst (9/4/2021).

Baca juga: Prihatin Gizi Buruk Anak, Prilly Latuconsina Siap Bantu Edukasi Tentang Stunting

Wanita berusia 24 tahun itu menganggap saat ini tidak memikirkan soal asmara karena kesibukannya yang padat atas pekerjaan dan pendidikannya dibangku kuliah.

Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2020).
Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Aku bukan tipe orang yang fokus sama asmara gitu. Karena setiap hari kan kerja dan kuliah. Cuma emang karena aku yang terlalu sibuk, jadi enggak ada waktu buat pendekatan dan jalan sama orang gitu," ucapnya.

Tapi, jika ada lelaki yang berusaha mendekati dan ingin menjadi pacarnya, mantan kekasih Maxime Bouttier itu siap membuka hati jika memang cocok dan nyambung dengannya.

Lantas, lelaki seperti apa yang bisa menjadi kekasih hati Prilly? Wanita kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu membeberkan kriteria pria pilihannya.

"Kriterianya ya yang seagama, baik hati, dan tidak sombong. Ya pokoknya yang baik-baik deh aku mau," ungkap bintang sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu.

Namun, Prilly Latuconsina juga menyelipkan satu kriteria pamungkas bagi lelaki yang berani untuk mendekatinya dan kelak mau jadi kekasih hatinya.

"Ya harus mapanlah biar enggak nyusahin," ujar Prilly Latuconsina.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas