Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Catat Rekor Baru, V BTS Bersanding dengan Ariana Grande dan Nicki Minaj

Kim Taehyung atau V BTS salah satu vokalis, penari dan visual telah menempatkan dirinya di puncak industri sebagai salah satu solois paling terkenal.

Catat Rekor Baru, V BTS Bersanding dengan Ariana Grande dan Nicki Minaj
Koreaboo
V BTS 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam beberapa tahun terakhir, BTS, grup idola asal Korea Selatan telah menaklukkan kancah musik global, menjadi salah satu aksi musik terbesar dalam sejarah.

Kim Taehyung atau V BTS salah satu vokalis, penari dan visual telah menempatkan dirinya di puncak industri sebagai salah satu solois paling terkenal di generasi ini.

V BTS terdaftar sebagai salah satu dari empat artis yang telah mencetak rekor sejarah pada tahun 2021.

Media melaporkan lagu solo ciptaannya yang pertama, Sweet Night, mendominasi tangga lagu iTunes di 118 negara dan menulis V sebagai solois pertama dan artis termuda yang mencapai prestasi ini.

Baca juga: Penampilannya Dianggap Menawan, V BTS Banjir Pujian dari Lizzo

Baca juga: HYBE, Label BTS Resmi Bergabung dengan Perusahaan Justin Bieber dan Ariana Grande Ithaca Holdings

Mereka juga mencatat V sebagai salah satu pendorong popularitas K-Pop yang terus tumbuh di seluruh dunia.

Artis lain yang ditempatkan bersama V merupakan bintang terkenal seperti Nicki Minaj, pada video musiknya "Anaconda".

Serta Ratu Pop, Ariana Grande untuk rekaman terbarunya di platform streaming dan band rock Amerika, The Killers yang tetap berada di tangga lagu Inggris Raya.

Dalam waktu kurang dari setahun, Sweet Night yang dianggap sebagai soundtrack perwakilan dari serial drama populer berjudul, "Itaewon Class" telah menjadi salah satu lagu Korea yang paling terkenal dengan mencetak rekor luar biasa di berbagai platform.

Cerita indah yang menerima banyak penghargaan ini juga menjadi soundtrack Korea yang paling banyak diputar di Spotify pada tahun 2020.

V juga menjadi artis solo Korea pertama yang menaklukkan "Sepuluh Pasar Musik Teratas Dunia" dan telah muncul sebagai salah satu yang paling populer sebagai penyanyi solo oleh penggemar, kritikus, dan bahkan pendengar biasa.

Saat BTS terus memperkuat posisi mereka di industri musik terbesar saat ini, personelnya, V dengan bakat dan potensinya yang belum pernah terjadi sebelumnya sebagai solois juga telah membuka jalannya ke puncak industri.

alllkpop

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas