Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ogah Terjerat Asmara di Lokasi Syuting, Zoe Abbas Jackson Hanya Ingin Berteman dengan Cinta Brian

Aktor Zoe Abbas Jackson disebut punya hubungan spesial melebihi pertemanan dengan lawan mainnya, Cinta Brian di sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Ogah Terjerat Asmara di Lokasi Syuting, Zoe Abbas Jackson Hanya Ingin Berteman dengan Cinta Brian
Instagram
Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian. Ogah Terjerat Asmara di Lokasi Syuting, Zoe Abbas Jackson Hanya Ingin Berteman dengan Cinta Brian 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beredar kabar kalau pesinetron Zoe Abbas Jackson punya hubungan spesial melebihi pertemanan dengan lawan mainnya, Cinta Brian di sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Bahkan, Zoe Abbas Jackson dikabarkan sudah berpacaran. Ia diduga cinta lokasi dengan Cinta Brian.

Bahkan dengan adanya kabar hubungan spesial dan cinta lokasi bersama Cinta Brian, jalinan asmara Zoe Abbas Jackson dengan Aditya Zoni sampai putus.

Baca juga: Rindu Menguras Emosi Zoe Abbas Jackson. Lepas Kangen dengan Cinta Brian Saat Kondisinya Lemah

Baca juga: Cinta Brian Mengaku Tak Canggung Saat Harus Mesra di Foto Prewedding dengan Zoe Jakson

Zoe buka suara. Ia menegaskan saat ini, tidak pernah cinta lokasi dengan Cinta Brian seperti apa yang dikabarkan dan diberitakan selama ini.

"Kayaknya kalau cinta lokasi masih jauh dan kita jaga profesionalitas itu," kata Zoe Abbas Jackson dalam jumpa pers virtual 'Buku Harian Seorang Istri, Kamis (8/4/2021) petang.

Namun, untuk kedepannya, dara manis berusia 18 tahun itu tidak mau sesumbar. Ia ingin waktu yang menjawab apakah dirinya dan Cinta Brian bisa berpacaran karena terjadinya Cinta Lokasi.

Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson yang dipasangkan sebagai suami istri dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV.
Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson yang dipasangkan sebagai suami istri dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV. (Instagram Cinta Brian)

"Soal itu kedepannya liat aja. Ya aku sama Cinta gak kenal satu sama lain sebelum judul sineteon ini. Walaupun 100 episode, kita syuting tiga bulan bareng," ucapnya.

"Apa yang kita alami, bukan kita alami sendiri. Apa yang kita tunjukan, karena memang karakter aja kedekatannya," tambahnya.

Menurut dara kelahiran Jakarta, 31 Desember 2002 itu, pembahasan Cinta Lokasi dengan Cinta Brian adalah hal yang sangat sensitif dan serius untuk diumbar, karena mereka sering bertemu.

Namun, jika memang keduanya benar berpacaran dengan Cinta, Zoe menilai kedepan akan susah untuk menjaga tingkat profesionalitas mereka dalam bekerja.

"Kalau kita pacaran di real life justru tantangan buat kita menjaga mood satu sama lain. Kalau temenan canggung dan sangat bebas. Kalau pacaran harus jaga perasaan satu sama lain," jelasnya.

"Belum lagi kalau kenapa-kenapa akan menggagu pekerjaan," tambahnya.

Oleh karena itu, Zoe Abbas Jackson berharap kedepan ia hanya bisa sebatas teman saja dengan Cinta Brian. Tapi ia tidak mau menghindari takdir jika harus menjadi kekasih lawan mainnya itu.

"Kayaknya sih memang berteman aja kita ya," ujar Zoe Abbas Jackson.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas