Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penampilannya Dianggap Menawan, V BTS Banjir Pujian dari Lizzo

Salah satu member BTS yang terkenal dengan nama panggung V memang selalu memukau para penggemarnya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Penampilannya Dianggap Menawan, V BTS Banjir Pujian dari Lizzo
Facebook BTS Official
V BTS 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah satu member BTS yang terkenal dengan nama panggung V memang selalu memukau para penggemarnya.

Tidak hanya memiliki suara yang indah dan tarian yang bagus, V juga terkenal dengan ketampanan dan gaya busananya.

Banyak pujian diberikan, bukan hanya dari penggemar, tapi penyanyi dan penulis lagu asal Amerika, Lizzo pun ikut tersihir dan tidak bisa-berkata-kata olehnya penampilannya

Dalam Live Instagram baru-baru ini, artis yang berhasil membawa pulang penghargaan Grammy Awards 2021 tersebut tidak berhenti mengucap kagum pada V serta selera fashionnya yang di anggap sempurna.

Baca juga: Nominasi Lengkap Grammy 2020, Lizzo, Billie Eilish, Lil Nas X Mendominasi Daftar Nominasi

Baca juga: Direktur Kreatif Tur Konser BTS Sebut Penampilan Solo Jin Seperti Bertemu Dewa

Saat ditanyai dikolom komentar tentang fashion siapa yang paling ia sukai, Lizzo menjawab tentang selera berpakaian V yang menawan.

“Kamu tidak bisa mengalihkan pandangan dari pria ini(V BTS). Dia menawan,” ucap Lizzo pada Live Instagramnya, dikutip Tribunnews, Jumat (9/4/2021).

BERITA TERKAIT

Untuk lebih membuktikan ucapannya tersebut, Lizzo pum menunjukkan kepada penontonya tentang foto-foto V favoritnya. Ia juga mengagumi keindahan V saat mengenakan pakaian dalam foto-foto tersebut.

Lizzo menganggap dirinya tidak bisa menjelaskan betapa cintanya dia terhadap gaya busana V dengan kata-kata dan ia menggambarkannya sebagai ‘Je Ne Sais Quoi’ (Kualitas yang tidak dapat dijelaskan atau diberi nama dengan mudah).

Artis yang memiliki nama asli Melissa Viviane Jefferson ini memang selalu vokal terhadap cintanya kepada BTS, namun untuk selera fashion dirinya mengaku paling terkesan dengan ikon fashion Korea V.

V sebelumnya memanfaatkan keterampilan fashionnya yang sempurna sebagai direktur visual untuk 'BE' BTS. Dia adalah salah satu selebriti dengan pakaian terbaik di seluruh dunia dan gayanya sangat dihargai oleh sesama selebriti dan orang-orang penting yang bekerja di industri fashion.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas