Tribun Seleb

Ramadan 2021

Tontonan Ramadan 2021, Animasi Riko The Series Bakal Ada Episode Spesial Khusus Bulan Puasa

Menyambut bulan suci Ramadhan, animasi Riko The Series akan sajikan episode khusus untuk bulan puasa.

Editor: Anita K Wardhani
Tontonan Ramadan 2021, Animasi Riko The Series Bakal Ada Episode Spesial Khusus Bulan Puasa
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO
Tontonan Ramadan 2021, Animasi Riko The Series Bakal Ada Episode Spesial Khusus Bulan Puasa. TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Animasi anak bertema Islam yang diciptakan Teuku Wisnu, Arie Untung, dan Yuda Wirafianto banyak menuai pujian karena dinilai sangat mendidik dan bermoral.

Riko The Series merupakan serial animasi anak bergenre hiburan pendidikan yang diproduksi oleh Garis Sepuluh Corporation.

Menyambut bulan suci Ramadhan, animasi Riko The Series akan sajikan episode khusus untuk bulan puasa.

Satu di antaranya, episode khusus Ramadhan ini disebabkan banyaknya permintaan dari penggermarnya untuk menampilkan sajian betema bulan puasa.

Baca juga: Dinilai Mendidik, Animasi Riko The Series Dipuji, Jelang Ramadan Emak-emak Minta Versi Puasa

Baca juga: Animasi Adit Sopo Jarwo Punya Rumah Baru, Mulai Tayang di Televisi Besok

Abdul Rosyid selaku VP Marketing Garis Sepuluh Corporation membeberkan sedikit bocoran untuk episode di bulan suci Ramadhan ini.

"InshaAllah kita akan ada episode di bulan Ramadhan ini, bocorannya yang pasti tentang sains yang banyak terkandung dalam Al Quran," ujar Abdul Rosyid saat dihubungi Tribunnews, Jumat, (9/4/2021).

Arie Untung CEO Garis Sepuluh Corporation didampingi Teuku Wisnu, adakan konperensi pers terkit Serial Animasi Riko The Series sudah memasuki season ke 2 hari ini (Jum?at tanggal 11 September 2020) akan launching tayangan perdana season 2 dengan judul episode 'Jangan Takut Gelap' dirumahnya. TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO
Arie Untung CEO Garis Sepuluh Corporation didampingi Teuku Wisnu, adakan konperensi pers terkit Serial Animasi Riko The Series sudah memasuki season ke 2 hari ini (Jum?at tanggal 11 September 2020) akan launching tayangan perdana season 2 dengan judul episode 'Jangan Takut Gelap' dirumahnya. TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO)

"Kami berharap setiap tayangan Riko The Series mampu semakin menumbuhkan rasa cinta anak-anak kita dengan Alqur’an," tambahnya.

Selain itu, Abdul mewakili tim produksi mengucapkan terimakasih kepada para penggemar Riko The Series yang setia menonton episode terbarunya.

"Alhamdulillah, kami merasa terharu atas dukungan dan kami ucapan terima kasih kepada para orang tua dan rekan-rekan yang berprofesi guru/tenaga pendidik terutama," ucap Abdul.

"Tentu ini menjadi semangat tersendiri bagi kami dan kami juga mohon kan doanya agar kami dapat terus istiqomah," pungkasnya.

Sekedar informasi, Riko The Series merupakan serial animasi anak bergenre hiburan pendidikan dan dianimasikan oleh Garis Sepuluh yang dirilis pada 9 Februari 2020 lalu.
--

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas