Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Yuyun Jin dan Jun Laporkan Suami

Usai Buat Laporan ke KPAI, Yuyun Jin dan Jun Sambangi Komnas Perempuan

Aktris Yuyun Sukawati atau Yuyun Jin dan Jun sambangi kantor Komnas Perempuan setelah untuk membuat aduan terkait KDRT yang dialaminya.

Usai Buat Laporan ke KPAI, Yuyun Jin dan Jun Sambangi Komnas Perempuan
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Yuyun Sukawati dan kuasa hukumnya saat tiba di Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Jumat (8/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Yuyun Sukawati atau Yuyun Jin dan Jun sambangi kantor Komnas Perempuan setelah untuk membuat aduan terkait KDRT yang dialaminya.

Ditemani kuasa hukum dan anak semata wayangnya, Yuyun ingin mengadukan tindakan KDRT diduga dilakukan Fajar Umbara, suaminya.

Lissa selaku kuasa hukum Yuyun menutirkan bahwa selama ini kliennya sudah berusaha menutupi aib suaminya hingga akhirnya tak tertahankan.

Baca juga: SOSOK Yuyun Sukawati, Pesinetron Jin dan Jun, Istri Fajar Umbara yang Mengaku Alami KDRT

Baca juga: Diduga Alami KDRT dan Penganiayaan dari Suaminya , Yuyun Jin dan Jun: Saya Dipukuli Banyak Sekali

"Kemarin kami udah ke KPAI untuk buat LP anak sekarang kita fokus untuk LP ibunya yaitu KDRT yang dialami saat ini baik fisik maupun psikis," kata Lisa selaku kuasa hukum Yuyun Sukawati saat ditemui di Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Jumat (8/4/2021).

Yuyun Sukawati
Yuyun Sukawati (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Selama ini klien saya diam tidak mengumbar ngomong ke sana sini karena sadar betul dia adalah suaminya," jelasnya.

Lissa menuturkan selama ini kliennya sudah memenuhi permintaan Fajar Umbara untuk tak membuka aibnya yang kerap berlaku kasar.

Namun tak ada perubahan dari Fajar hingga membuat Yuyun jengah dan melaporkannya

"Cuman terkait kenapa baru sekarang itu karena sudah puncak dari masalah yang harus ditutup-tutupi, dikasih maaf, terus sudah dikabulkan bahwa tidak umbar aibnya klien saya sudah memenuhi keinginannya selama ini," beber Lissa.

"Awal mula 2019 setelah nikah selalu dimaafkan tapi hari ini puncaknya dan sakit hatinya itu karena sudah memukul anak semata wayangnya yang harusnya dididik baik oleh dia selaku ayah sambungnya, tapi ternyata malah dipukuli," terangnya.

Bintang sinetron Jin dan Jun, Yuyun Sukawati dan anak laki-lakinya A (14) akui mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh sang suami, Fajar Umbara.

Perilaku KDRT yang dialaminya rupanya tak hanya sekali saja. Ia merasa hampir setiap hari Fajar Umbara marah-marah tanpa alasan yang jelas.

Yuyun mengaku perilaku KDRT Fajar Umbara sudah ia alami sejak awal pernikahannya. Yuyun juga mendapat perilaku dan perkataan yang tak menyenangkan dari Fajar Umbara.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas