Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Yoriko Angeline: Dia Cowok yang Luar Biasa Banget

Bintang sinetron dan film Yoriko Angeline mengaku memiliki kedekatan dengan lawan main di serial religi terbarunya, yakni Arbani Yasiz.

Yoriko Angeline: Dia Cowok yang Luar Biasa Banget
ARIE PUJI WALUYO
Yoriko Angeline 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan film Yoriko Angeline mengaku memiliki kedekatan dengan lawan main di serial religi terbarunya, yakni Arbani Yasiz.

Dalam serial tersehut Yoriko Angeline menjadi lawan main Arbani Yasiz, sehingga mereka harus punya kedekatan khusus supaya bisa meyakinkan peran mereka.

Selama membangun chemistry, Yoriko Angeline harus membuka dirinya untuk Arbani sampai dirinya terbawa perasaan dan masuk kedalam karakrer dan skenario yang sudah ditentukan.

"Ya harus membuka diri ya agar kita sama-sama tahu soal diri kita masing-masing. Penting banget soal itu," kata Yoriko Angeline ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/4/2021).

Guna membangun chemistry yang baik, wanita berusia 18 tahun itu lebih banyak bertukar cerita dengan Arbani soal banyak hal, serta menyikapi sesuatu yang membuat mereka merasa sangat nyaman.

"Kita lebih ke sharing soal pandangan mas Bani suatu hal seperti apa dan gimana dia menyikapinya. terus curhat curhatan. Karena aku perlu tahu dia begitu juga sebaliknya untuk bangun chemistry itu," ucapnya.

Baca juga: Benarkah Yoriko Angeline Jalin Hubungan Cinta dengan Arbani Yasiz?

"Nah yang diobrolin banyak tentang dia sama temannya seperti apa, hubungan percintaan dia seperti apa dan percintaan aku seperti apa," tambahnya.

Bahkan, sesekali waktu saat proses syuting berlangsung di Yogyakarta, Yoriko tak menampik mencuri waktu jalan berduaan dengan Arbani agar chemistry mereka semakin ciamik.

"Pernah pastinya. Ya jalan berdua untuk lebih dalam lagi mengenal satu sama lain,. Surprisly aku nyambung dan nyaman sama dia (Arbani)," ungkapnya.

Selama kenal yang berawal dari project serial, dara manis kelahiran Banjarmasin, 23 Agustus 2002 itu menilai sosok Arbani adalah lelaki yang bisa membuatnya mendapatkan pelajaran hidup yang berharga.

"Aku banyak banget dapet pengetahuan tentang aku gak tau, kayak menyikapi suatu hal harus seperti apa yang baik, benar, dan dengan tenang. mas Bani orangnya positif banget," jelasnya.

Selain sosok yang positif, Yoriko Angeline mengakui kalau Arbani Yasiz adalah lelaki yang baik dan sangat dewasa. Ia menilai Arbani adalah calon imam yang baik.

"Mas Bani tuh baik banget, dia dewasa orangnya. aku baru 18 tahun dan dia mau 26 tahun. Beda delapan tahun lumayan jauh dan dia dewasa banget udah tau mau apa kedepannya. Ya dia luar biasa lah menurut aku, dia hebat dan sukses," ujar Yoriko Angeline. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Ikuti kami di
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas