Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Deretan Program Ramadan RCTI, Hafiz Indonesia hingga Sinetron Amanah Wali 5

Program tersebut kembali dipandu oleh Irfan Hakim dan sebagai juri adalah, Amir Faishol Fath, Syekh Ahmad Al-Mishri dan Nabila Abdul Rahim Bayan.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Deretan Program Ramadan RCTI, Hafiz Indonesia hingga Sinetron Amanah Wali 5
RCTI
Deretan program Ramadan 2021 di RCTI. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTS - Stasiun televisi RCTI baru saja merilis deretan program Ramadan untuk menemani pemirsanya beribadah puasa.

Mulai hari ini, Senin (12/4/2021), ada program Hafiz Indonesia sebuah pogram pencarian bakat penghafal Al-quran anak-anak.

Program tersebut kembali dipandu oleh Irfan Hakim dan sebagai juri adalah, Amir Faishol Fath, Syekh Ahmad Al-Mishri dan Nabila Abdul Rahim Bayan.

Untuk menemani waktu sahur, akan tampil sinetron Amanah Wali 5 yang tayang setiap hari pukul 02.30 WIB mulai Selasa (13/4/2021) dini hari. 

Baca juga: Berkah Cinta Ramadan, Sederet Program Spesial MNCTV Selama Puasa

Baca juga: Ayu Ting Ting hingga Andre Taulany Meriahkan Program Buka Puasa Bertajuk Pas Buka

Sinetron Amanah Wali 5 melanjutkan kesuksesan cerita-cerita sebelumnya mengenai taubatnya seorang preman pasar. Selain itu, sinetron ini juga dibumbui dengan kisah percintaan antara Faank dan Fatin.

Selain itu, di Amanah Wali 5 akan ada pemain baru yaitu Rano Karno yang berperan sebagai Ustad Dulla, yakni alumni pesantren An Nur yang datang ke pasar Genjing. Serta Teddy Syach yang memerankan sosok Bapak Mirja yang merupakan ayah dari Lela.

BERITA TERKAIT

Setelah Amanah Wali 5, sinetron berikutnya yang hadir adalah Preman Pensiun 5.  Sinetron ini juga tayang setiap hari pukul 04.00 WIB mulai Selasa (13/4/2021). 

Season kali ini, bakal ada kelanjutan cerita yang sempat berakhir gantung di season sebelumnya seperti persoalan utang Bubun kepada Silvia lewat Willy, ataupun kelanjutan bisnis kicimpring Family milik Kang Mus.

Selanjutnya menjelang azan Magib akan ada Kultum dari Ustadz Amir Faishol Fath dan Syekh Husein Jaber yang merupakan adik dari almarhum Syekh Ali Jaber.

Selain Ustadz Amir Faishol Fath dan Syekh Husein Jaber, dalam program kultum akan hadir juga bintang tamu yang inspiratif.

Kemudia akan hadirnya sinetron yang tengah ramai ditonton sekarang ini yakni Ikatan Cinta. Selama Ramadan, Ikatan Cinta akan tayang pukul 20.00 WIB.

Selain di stasiun televisi RCTI, kelima program tersebut juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas