Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fajar Umbara Diperiksa Polisi, Yuyun Sukawati Lega, Berharap Suaminya Itu Lunasi Utang

Fajar Umbara belum lama ini menjalani pemeriksaan terkait kasus tersebut di Polres Tangerang Selatan. Tuduhannya KDRT.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Fajar Umbara Diperiksa Polisi, Yuyun Sukawati Lega, Berharap Suaminya Itu Lunasi Utang
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Yuyun Sukawati ditemui di gedung Komnas Perlindungan Perempuan, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Pesinetron Yuyun Sukawati bernapas lega polisi meneruskan laporannya terhadap sang suami, Fajar Umbara, terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Fajar Umbara belum lama ini menjalani pemeriksaan terkait kasus tersebut di Polres Tangerang Selatan.

"Alhamdulillah sudah dipanggil ya. Semoga saja Fajar bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya kepada anak saya," kata Yuyun Sukawati kepada Warta Kota, ketika dihubungi lewat pesan singkat, Senin sore.

"Aku berharap Fajar dibui," lanjutnya.

Jika memang laporannya tidak membuat Fajar di penjara, wanita berusia 44 tahun itu berharap suaminya mempertanggungjawabkan hal lain, yakni membayar utang-utangnya.

Baca juga: Yuyun Sukawati Tutup Pintu Damai dengan Fajar Umbara

Baca juga: Yuyun Sukawati Trauma dan Ingin Fajar Umbara Masuk Penjara

Yuyun mengungkapkan, dua tahun menikah Fajar tidak bekerja. Adik Anggy Umbara itu meminta istrinya berhutang untuk mereka bisa bertahan hidup selama ini.

BERITA REKOMENDASI

"Saya juga minta Fajar bayar utangnya ya ke teman-teman saya yang sudah dua tahun belum lunas. Sama yang baru-baru pinjemin buat bayar apartemen tuh Fajar utang," jelasnya.

Baca juga: Yuyun Sukawati: Sebelum Sama Fajar Umbara, Hidup Aku Sangat Bahagia

Pesinetron Jin dan Jun itu meminta Fajar tidak mengelak jika teman-temannya menagih hutang kepadanya serta mencari pembelaan di media sosial.

(Kanan ke kiri) Yuyun Sukawati, Lissa V pengacara Yuyun, dan H anak Yuyun Sukawati dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).
(Kanan ke kiri) Yuyun Sukawati, Lissa V pengacara Yuyun, dan H anak Yuyun Sukawati dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Saya juga tidak mau dia (Fajar) mencari sensasi. Sudah cukup lah perbuatan dia semuanya ke saya dan anak," ungkapnya.

Yuyun Sukawati menilai, jika Fajar Umbara mau membayar semua hutang-hutangnya sama saja membuat sang istri dan anak sambungnya hidup bahagia.

"Jadi jangan bikin saya sengsara selama nikah, dan cerai juga nantinya saya jangan dibuat sengsara. Terima kasih," ujar Yuyun Sukawati.

Diberitakan sebelumnya, H anak dari Yuyun Sukawati menerima kekerasan dan penganiayaan yang diduga dilakukan ayah sambungnya, Fajar Umbara di apartemennya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, 23 Maret 2021 lalu.

Usai menerima kekerasan dan penganiayaan, Yuyun Sukawati dan H melaporkan Fajar ke Polsek Pondok Aren karena mencari perlindungan.

Usai melaporkan, Polsek Pondok Aren melimpahkan laporan Yuyun Sukawati dan anaknya ke Polres Tangerang Selatan guna mendapatkan tindak lanjut.

Sebelum H dianiaya, Yuyun Sukawati mengaku sudah menerima penganiayaan dan kekerasan dari Fajar Umbara semenjak mereka menikah di tahun 2019.

Namun, Yuyun Sukawati masih merahasiakan perbuatan keji sang suami karena merasa Fajar akan berubah. Tapi, hasilnya pun sia-sia sampai anaknya ikut jadi korban dari psikopat dan arogannya Fajar.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas