Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Indah Permatasari Dikabarkan Sudah Hamil, Arie Kriting: Oh, Netizen, Saya Aminkan

Baru saja tiga bulan menikah, bintang film dan sinetron Indah Permatasari dikabarkan sudah berbadan dua.

Indah Permatasari Dikabarkan Sudah Hamil, Arie Kriting: Oh, Netizen, Saya Aminkan
Twitter @Arie_Kriting
Indah Permatasari Dikabarkan Sudah Hamil, Arie Kriting: Oh, Netizen, Saya Aminkan 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baru saja tiga bulan menikah, bintang film dan sinetron Indah Permatasari dikabarkan sudah berbadan dua.

Indah Permatasari dikabarkan sudah mengandung buah cinta pernikahannya dengan Arie Kriting, usai mereka menikah medio Januari 2021 lalu.

Arie Kriting angkat bicara seputar kabar kehamilan Indah Permatasari. Ia menyebut kabar tersebut berawal dari warganet yang ingin tahu soal pernikahannya.

Baca juga: Ungkapan Syukur Arie Kriting Jalani Ramadan Pertama Bareng Indah Permatasari: Bahagia Sekali

Baca juga: Curhat Arie Kriting Kisah Cintanya dengan Indah Permatasari Disamakan dengan Beauty and The Beast

"Netizen oh netizen. Yang bilang hamil itu siapa sebenarnya? Kalau saya mengaminkan aja. Amin ya Allah amin," kata Arie Kriting ketika ditemui di M Bloc, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2021) malam.

Walau tidak membantah dan juga tidak membenarkan, pria berusia 35 tahun meminta publik mendoakan kabar burung itu agar menjadi kenyataan.

"Alhamdulillah pokoknya doakan aja yang terbaik, insyaa Allah amiin. Kalau saya itu kan kehamilan pasti kebahagiaan yang luar biasa, ya doakan saja secepatnya," ucapnya.

Arie Kriting ketika ditemui di M Bloc, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2021) malam.
Arie Kriting ketika ditemui di M Bloc, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2021) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Meski begitu, komika kelahiran Kendari, 13 April 1985 tersebut merasa kehamilan Indah hanyalah urusan pribadi mereka. Ia bahkan menilai publik tidak mau tau soal kebahagiaan kabar kehamilan Indah.

"Ya soal itu kan urusan pribadi. Sebuah berita informasi ke masyarakat itu harus memiliki nilai guna. Ini adalah saluran publik. Tolong kasih informasi yang berguna untuk publik," jelasnya.

Arie Kriting bahkan menganggap publik tidak membutuhkan kabar terbaru terkait pernikahannya dengan Indah Permatasari, karena saat ini banyak sekali pemberitaan yang lebih penting dan layak dikonsumsi.

"Saya mau dapat keturunan tidak ada gunanya buat masyarakat umum ya. Tapi ya saya akan aminkan kabar (kehamilan) ini," ujar Arie Kriting.

Pasangan selebriti Arie Kriting dan Indah Permatasari di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Pasangan selebriti Arie Kriting dan Indah Permatasari di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo)

Diberitakan sebelumnya, Arie Kriting resmi menikahi Indah Permatasari pada 12 Januari 2021 lalu, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Arie Kriting meresmikan jalinan asmaranya dengan Indah Permatasari yang sudah hampir setahun itu ke jenjang pernikahan.

Beredar kabar kalau ibunda Indah Permatasari, tidak merestui pernikahan putrinya dengan Arie Kriting. Namun, dengan rasa cinta keduanya yang besar, Arie dan Indah tetap melaksanakan pernikahan.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas