Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Yuyun Jin dan Jun Laporkan Suami

Suaminya Dipenjara, Yuyun Sukawati Suaranya Bergetar Mengaku Lega dan Bersyukur

Yuyun Sukawati yang juga akrab disapa Yuyun Jin dan Jun memberi tanggapan atas dipenjaranya Fajar Umbara suami yang dlaporkannya.

Suaminya Dipenjara, Yuyun Sukawati Suaranya Bergetar Mengaku Lega dan Bersyukur
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Yuyun Sukawati ditemui di gedung Komnas Perlindungan Perempuan, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fajar Umbara, suami pesinetron Yuyun Sukawati resmi menjadi tersangka dan sudah dijebloskan kedalam penjara oleh penyidik Polres Tangerang Selatan.

Fajar Umbara resmi ditahan di Rutan Polres Tangerang Selatan, Selasa (13/4/2021) usai menjalani pemeriksaan terkait laporan anak sambungnya atau anak dari Yuyun Sukawati, H sejak Senin (12/4/2021), terkait kasus tindak pidana penganiayaan dan kekerasan.

Yuyun Sukawati yang juga akrab disapa Yuyun Jin dan Jun memberi tanggapan.

Baca juga: Diduga Aniaya Anak, Suami Yuyun Sukawati Fajar Umbara Resmi Ditahan di Polres Tangerang Selatan

Baca juga: Fajar Umbara Bakal Diperiksa Polisi, Itu Terkait Laporan Yuyun Sukawati

Sambil menangis, ia mengaku sangat senang dan bersyukur suaminya, Fajar Umbara akhirnya berada didalam penjara.

"Alhamdulillah mas aku bener bener senang banget gitu, alhamdulillah. Akhirnya aku dan anak aku bisa lega, apa yang kita alamin ya memang benar," kata Yuyun Sukawati dengan nada bergetar dan menangis, ketika dihubungi Warta Kota melalui sambungan telepon, Selasa siang.

Menurut wanita berusia 44 tahun itu, Fajar di penjara adalah buah manis kesabarannya selama dua tahun yang selalu dianiaya dan menerima kekerasan dari suaminya sendiri.

(Kanan ke kiri) Yuyun Sukawati, Lissa V pengacara Yuyun, dan H anak Yuyun Sukawati dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).
(Kanan ke kiri) Yuyun Sukawati, Lissa V pengacara Yuyun, dan H anak Yuyun Sukawati dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Aku sudah cukup sabar selama dua tahun, aku dianiaya sama dia dari dipukulin, dikata-katain, sampai segala macamnya sudah dilakukan, sampai akhirnya anak aku jadi korban," ucapnya sambil menangis.

Karena anak sudah menjadi korban penganiayaan dan kekerasan, pesinetron Jin dan Jun itu berjuang sampai titik darah penghabisan membela anaknya.

"Makanya aku akan berjuang sampai titik darah penghabisan buat nebus kesalahan aku sama anak dan almarhumah mamih," ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas