Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Air Mata Yuyun Sukawati Menetes Sesali KDRT yang Menimpanya, Ingat Mendiang Sang Mami

Yuyun Sukawati langsung teringat mendiang sang mami saat kdrt yang dialaminya selama menikah dengan Fajar Umbara terbongkar.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Air Mata Yuyun Sukawati Menetes Sesali KDRT yang Menimpanya, Ingat Mendiang Sang Mami
Surya/Tribunnews
Air Mata Yuyun Sukawati Menetes Sesali KDRT yang Menimpanya, Ingat Mendiang Sang Mami 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Yuyun Sukawati langsung teringat mendiang sang mami saat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya selama menikah dengan Fajar Umbara terbongkar.

Mirisnya, bintang sinetron yang akrab disapa Yuyun Jin dan Jun tu dapat perlakuan kasar sehari setelah menikah beserta putranya (H).

KDRT yang dialaminya juga mengingatkan dirinya pada mendiang ibundanya yang selalu membantu kehidupannya kala suaminya tidak memberikan nafkah.

Baca juga: Yuyun Sukawati Ingat Siksaan Pilu KDRT, Fajar Umbara Ancam Akan Melempar ke Balkon Apartemen

Baca juga: Fajar Umbara Suaminya Ditangkap, Yuyun Sukawati Ogah Damai, Penderitaan Anak Jadi Alasan Kuat

Hal ini diungkapkan Yuyun Sukawati saat jumpa persnya di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, (14/4/2021).

"Jadi emang selama kita nikah itu memang Fajar nggak ada pekerjaannya nah mamih (almarhuma) bantuin waktu masih ada, papi kan dulu wakil staf pimpinan bank," kata Yuyun.

Yuyun Sukawati ketika ditemui saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/4/2021) petang, didampingi tim pengacara dari Lissa V and Partners.
Yuyun Sukawati ketika ditemui saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/4/2021) petang, didampingi tim pengacara dari Lissa V and Partners. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Papi meninggal mami masih terima pensiun jadi mami walau udah nguisir aku, namanya juga anaknya tau keadaannya masih bantu setiap bulan ngasih pensiun," tambahnya.

BERITA REKOMENDASI

Atas tindakan KDRT yang ia alami saat ini, ia pun merasa bersalah pada almarhumah maminya karena ia dan suaminya selalu merepotkan mendiang ibunda semasa hidup.

"Makanya aku benar-benarn ngerasa dosa banget deh sama mami, waktu nikah itu Fajar baru dipecat, waktu itu habis syuting jurig kalau nggak salah terus udah gitu nggak bawa duit, nikahnya juga biayanya mami semua waktu itu," ungkap Yuyun sembari menangis.

Yuyun Sukawati dalam jumpa persnya di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, (14/4/2021).
Yuyun Sukawati dalam jumpa persnya di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, (14/4/2021). (TRIBUNNEWS.COM/ALIVIO)

Yuyun tak kuasa tahan air mata jika ingat bagaimana ia menentang sang mami, padahal, biaya nikah dan apapun itu selalu dibantu oleh almarhumah ibunda,

Yuyun akui dirinya merasa berdosa dan bersalah. Namun hingga saat ini, ia selalu berdoa untuk ibunda.

"Aduh nersalah banget karena mami udah meninggal kan jadi aku berdoa terus, karena saya bener bener ibu saya udah ngelahirin saya," tuturnya.

"Sejak awal karier juga selalu orang tahu aku sama mami kok aku bisa ambil keputusan yang salah," pungkasnya.

Sekedar informasi, belum lama ini, Yuyun melaporkan Fajar Umbara ke Polres Cirebon Kota dengan adanya dugaan kasus KDRT.

Selain itu, saat putranya turut mengalami penganiayaan dari Fajar Umbara, Yuyun Sukawati tak tinggal diam. Ia pun langsung melaporkan suaminya itu ke Polres Tangerang Selatan atas kasus kekerasan terhadap anak dibawah umur.

Kini Fajar Umbara telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Polres Tangerang Selatan lantaran terbukti melakukan penganiayaan terhadap putranya.

Mendengar kabar bahwa Fajar Umbara telah ditahan, Yuyun pun merasa bahwa hal tersebut pantas diterima oleh suaminya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas