Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Baper, Tarra Budiman Tak Bisa Move On dari Adinda Thomas

Tarra Budiman senang bisa kembali lagi berakting dengan menerima tawaran membintangi web series bertajuk 'Pindah'.

Baper, Tarra Budiman Tak Bisa Move On dari Adinda Thomas
instagram @tarrabudiman
Baper, Tarra Budiman Tak Bisa Move On dari Adinda Thomas 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai vakum berakting selama pandemi, bintang film dan penyiar Tarra Budiman senang bisa kembali lagi berakting dengan menerima tawaran membintangi web series bertajuk 'Pindah'.

Web series garapan sutradara Kuntz Agus yang bekerjasama dengan PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Tarra Budiman memerankan tokoh Joko kekasih dari Indah, yang diperankan oleh Adinda Thomas.

"Jujur aja karakter Joko ini bikin aku baper," kata Tarra Budiman dalam jumpa pers virtual, Jumat (16/4/2021).

Terbawa perasaan dengan karakter Joko karena pria berusia 34 tahun itu menganggap, dialog dan adegan Joko dalam web series tersebut sangat menyentuh hatinya.

Baca juga: Tarra Budiman Kampanyekan Gerakan #Alowaloinaja untuk Tampil Fashionable dan Affordable

Baca juga: Sinetron Cinta Fitri Segera Digarap Menjadi Web Series, Produser Sebut Ceritanya Bakal Sama

"Engga cuma saya doang, tapi akan buat semua orang baper. Karena, semua orang pasti pernah merasakan apa yang terjadi sama karakter di sini kayak susah move on dari masa lalu gitu," ucapnya.

Web series Pindah mengangkat sebuah fakta, bahwa kondisi pandemi membuat gerak aktivitas masyarakat masih serba terbatas, sekaligus untuk memberikan hiburan kepada masyarakat yang masih memilih bertahan di rumah.

Suami Gya Sadiqah itu beralasan menerima tawaran membintangi web series Pindah karena ia harus bisa beradaptasi, bekerja ditengah pandemi covid-19.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali meluncurkan serial web series berjudul Pindah, dengan genre romantis di akun YouTube Daihatsu. Web series ini dibintangi Tarra Budiman dan Adinda Thomas.
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali meluncurkan serial web series berjudul Pindah, dengan genre romantis di akun YouTube Daihatsu. Web series ini dibintangi Tarra Budiman dan Adinda Thomas. (dok.)

"Karena, mau gimana lagi caranya kalau kita mau survive? Lewat web series ini sih bisa membangkitkan lagi gairah industri perfilman Indonesia," jelasnya.

"Karena, mungkin kalau saya atau Adinda (Thomas), kita bisa deh hidup. Tapi, kan yang kasihan adalah kru yang kerja harian," tambahnya.

Oleh karena itu, Tarra Budiman menilai industri perfilman Indonesia harus kembali digerakan meski lewat platform digital sebelum bioskop kembali aktif beroperasi.

"Makanya itu kita mau bangkitin lagi industri film Indonesia yang tadinya sudah di posisi yang bagus banget, tapi terus jatuh karena pandemi," ujar Tarra Budiman.

Web series Pindah menceritakan suasana perjalanan traveling keduanya dengan latar belakang Kota Yogyakarta, menggunakan Daihatsu Gran Max MB menuju Bandung.

Joko dan Indah memiliki waktu panjang mengingat masa lalu dan mengungkap cerita yang terpendam.

Perjalanan keduanya diiringi pemandangan, kondisi lalu lintas, cuaca, serta kejadian tak terduga.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas