Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Marah Cucunya Ditelantarkan, Pedangdut Tiara Marleen Akan Laporkan Yendri Kim ke Komnas Anak

Pedangdut Tiara Marleen dibuat geram oleh calon menantunya, pedangdut Yendri Kim atas dugaan penelantaran anak pasca bercerai dengan Monica Fuji.

Marah Cucunya Ditelantarkan, Pedangdut Tiara Marleen Akan Laporkan Yendri Kim ke Komnas Anak
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tiara Marleen 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Tiara Marleen dibuat geram oleh  mantan menantunya pedangdut Yendri Kim atas dugaan penelantaran anak pasca bercerai dengan Monica Fuji.

Tiara Marleen, ibunda Monica Fuji menyebut Yendri Kim tak pernah memberikan nafkah kepada anaknya dan juga mantan istrinya sendiri, pasca bercerai.

"Dulu dia nyembah-nyembah dan memohon untuk bisa menikah dengan Monica. Sudah dinikahi dan hamil, malah ditinggal," kata Tiara Marleen ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (21/4/2021).

"Mending kalau kehidupannya tercukupi. Nikah saja, mas kawinnya boleh berhutang," tambahnya.

Baca juga: Jaksa KPK Ungkap Uang Eksportir Benur Mengalir Ke Pedangdut dan Sespri Wanita Edhy Prabowo

Baca juga: Penyanyi Dangdut Tiara Marleen Cerita Masa Lalunya sebagai Anak TKW

Tiara menyebut bahwa Yendri sempat mengirimkan pesan kepadanya lewat media sosial instagram, yang menyebut ingin bertemu anak dari pernikahannya dengan Monica.

Tiara sangat emosi lantaran Yendri meminta bertemu anak dan berpesan lewat instagram. Tak hanya itu saja, kekesalan Tiara lantaran ia menuding Yendri setelah berpisah diduga menelantarkan anaknya.

"Enak aja dia muncul dan tiba-tiba pengen ketemu anaknya. Kemana aja selama ini?," tegasnya.

Tiara mengakui dirinya sudah memaafkan kesalahan Yendri selama menjadi menantunya. Tapi, ia meminta pedangdut tersebut memenuhi kwajibannya dengan menafkahi anaknya dan juga melunasi mahar yang dihutangi.

Jika tidak, Tiara Marleen berencana akan ke Komnas Anak, guna mengadukan dan melaporkan Yendri Kim atas kasus dugaan penelantaran anak.

"Saya berencana mendatangi Komnas Anak karena adanya penelantaran anak yanh dilakukan oleh Yendri. Yendri selama ini nggak pernah kasih nafkah dan meninggalkan anak saya begitu saja", ujar Tiara Marleen.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas