Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Film Blockbuster Korea SEOBOK Bakal Tayang Eksklusif di Indonesia

Film ini menceritakan tentang Seobok yang diperankan oleh Park Bo Gum, manusia hasil kloning pertama di dunia yang keselamatannya terancam.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Film Blockbuster Korea SEOBOK Bakal Tayang Eksklusif di Indonesia
Catchplay
SEOBOK, film Korea yang dibintangi Yoo Gong dan Bo-gum Park. Film blockbuster fiksi ilmiah ini mengisahkan manusia kloning yang keselamatannya terancam. 

TRIBUNNEWS.COM - SEOBOK, film blockbuster asal Korea Selatan bakal tayang secara eksklusif di Catchplay untuk Indonesia, satu pekan setelah rilis di layar lebar.

SEOBOK yang disutradarai Lee Yong Joo (Architecture 101), menjadi film yang ditunggu-tunggu karena mempertemukan Hallyu Gong Yoo (Train to Busan) dan Park Bo Gum (Reply 1988).

Gong Yo dan Park Bo adalah dua aktor top Korea Selatan yang memiliki jutaan penggemar dari seluruh dunia.

Film ini menceritakan tentang Seobok yang diperankan oleh Park Bo Gum, manusia hasil kloning pertama di dunia yang keselamatannya terancam. Sebab, ia menyimpan rahasia hidup kekal.

Sementara itu Gong Yoo berperan jadi mantan agen rahasia yang sedang sekarat, di mana ia sedang menjalani misi terakhirnya melindungi Seobok dari para penjahat.

Baca juga: Berkarya di Industri Film Selama 20 Tahun, Sutradara Rudi Soedjarwo Akui Masih Gelisah  

Baca juga: Sinopsis Film The Circle di Bioskop Trans TV: Jebakan Keterbukaan Dunia karena Teknologi

Kini penggemar bintang Korea Selatan Gong Yoo dan Park Bo Gum bisa menonton film aksi high concept dari rumah, sebagai pilihan lain menonton dari bioskop yang masih terbatas di Indonesia.

SEOBOK tersedia sebagai Single Rental premium di CATCHPLAY+, dengan harga sewa Rp 49.500 (termasuk pajak), yang telah disesuaikan dengan harga tiket bioskop.

BERITA TERKAIT

Namun untuk di CATCHPLAY+, setelah membayar, pengguna memiliki waktu 30 hari untuk memulai nonton filmnya.

Setelah mulai menonton, pengguna mendapatkan 48 jam untuk menonton sepuasnya.

Satu akun pelanggan CATCHPLAY+ bisa digunakan di lima perangkat terdaftar dan bisa menonton di dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan, termasuk PC, ponsel pintar, tablet, dan televisi.

Ini merupakan solusi tepat untuk menonton bersama teman dan keluarga, jika menonton di bioskop masih belum jadi pilihan.

Baca juga: 5 Film Ini Betemakan Emansipasi Wanita: Film Kartini Hingga Sokola Rimba, Beserta Sinopsisnya

“Kami ingin menyediakan cara alternatif bagi para movie lovers dalam menikmati film terbaru dari rumah,” ucap Daphne Yang, CEO CATCHPLAY Group.

“Semenjak tahun lalu, kami sudah berkomitmen dalam menayangkan konten-konten blockbuster terbaru yang early access dari rumah di platform kami."

Berawal dari Peninsula, Wonder Woman 1984, The Little Things, serta Tom & Jerry the Movie, kini kami dengan bangga mengumumkan SEOBOK bergabung ke jajaran konten eksklusif untuk Indonesia. Kami harap bisa terus menghadirkan kejutan dan menghibur pelanggan dengan beragam judul terbaru yang lebih besar lagi.”

Film SEOBOK yang tayang bersamaan rilis di bioskop ini kini bisa dinikmati di CATCHPLAY+ melalui website, aplikasi yang bisa diunduh di iOS App Store atau Google Play Store baik untuk perangkat seluler ataupun televisi, Apple TV, serta platform rekanan seperti IndiHome, First Media, dan XL Home.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas