Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kabar Artis

Raffi Ahmad Cerita Tentang Kehamilan Kedua Nagita Slavina, Gak Ngidam Tapi Jadi Cengeng

Kehamilan anak kedua Nagita Slavina, istri dari presenter kondang Raffi Ahmad rupanya bukan kabar burung atau gossip belaka untuk konten.

Raffi Ahmad Cerita Tentang Kehamilan Kedua Nagita Slavina, Gak Ngidam Tapi Jadi Cengeng
Instagram raffinagita1717
Raffi Ahmad Cerita Tentang Kehamilan Kedua Nagita Slavina, Gak Ngidam Tapi Jadi Cengeng 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kehamilan anak kedua Nagita Slavina, istri dari presenter kondang Raffi Ahmad rupanya bukan kabar burung atau gossip belaka untuk konten.

Kehamilan anak kedua Nagita Slavina langsung dibenarkan oleh suaminya sendiri, Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad bersyukur sang istri sudah berbadan dua dan akan menanbah keturunan dalam pernikahan mereka yang sudah berjalan selama enam tahun.

"Ya alhamdulillah Gigi udah (hamil lagi)," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2021) malam.

Baca juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Resmi Jadi Ikon PON XX Papua 2021

Baca juga: Doa Rafathar untuk Calon Adiknya dan Nagita Slavina, Bikin Warganet Terharu

Pria berusia 34 tahun itu menyebut kalau usia kandungan wanita yang akrab disapa Gigi itu sudah hampir delapan minggu atau masih trimester pertama.

"Nanti sebelum lebaran mau cek lagi," ucapnya.

Nagita Slavina menangis saat dapat kejutan dari tim Rans dalam rangka merayakan kehamilan adik Rafathar.
Nagita Slavina menangis saat dapat kejutan dari tim Rans dalam rangka merayakan kehamilan adik Rafathar. (YouTube/RANS Entertainment)

Selama hampir dua bulan berbadan dua, pria bernama asli Raffi Farid Ahmad itu mengatakan kalau sang istri tidak ngidam atau mual-mual.

"Enggak ngidam, tapi jadi nangis terus dan cengeng. Jadi hormonnya lagi naik turun kali," ungkapnya.

Meski begitu, Raffi Ahmad menganggap janin bayi anak keduanya yang dikandung Nagita Slavina adalah sebuah keberkahan yang besar untuk keluarga kecilnya yang berjalan sejak tahun 2014.

Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad, memamerkan test pack. Ia hamil anak kedua.
Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad, memamerkan test pack. Ia hamil anak kedua. (Dok pribadi)

"Wah keberkahan juga sih, rezeki. Ya mudah-mudahan sehat deh diberikan kesehatan. Mohon doanya aja," ujar Raffi Ahmad.

Diberitakan sebelumnya, setelah melalangbuana masalah percintaan, akhirnya Raffi Ahmad memutuskan untuk melabuhkan hatinya ke Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun resmi menikahi Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014. Pernikahan mereka digadang-gadang adalah pesta pernikahan paling megah diantara sederet artis lainnya.

Bahkan, sekitar tiga stasiun televisi yang menyiarkan langsung prosesi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina medio Oktober 2014 lalu.

Namun, setahun menikah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai anak pertama yang mereka berinama Rafathar Malik Ahmad, yang lahir pada 15 Agustus 2015.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas