Tribun Seleb

Batal Bersama Pebasket Indonesia Muda, Samuel Rizal Ajarkan Indra Bekti Teknik Dasar Basket

Indra Bekti senang bukan kepayang bisa beraktivitas di ruang terbuka, tepatnya di Lapangan Basket ABC Senayan, sebelum acara buka puasa bersama.

Editor: Willem Jonata
Batal Bersama Pebasket Indonesia Muda, Samuel Rizal Ajarkan Indra Bekti Teknik Dasar Basket
dok pribadi
Samuel Rizal dan Indra Bekti di Lapangan Basket ABC Senayan. Mereka baru saja menghadiri acara buka puasa yang digagas oleh klub basket Indonesia Muda. 

TRIBUNNEWS.COM - Indra Bekti senang bukan kepayang bisa beraktivitas di ruang terbuka, tepatnya di Lapangan Basket ABC Senayan, sebelum acara buka puasa bersama.

Acara bertema IM Giving Compensation for Orpans & Dhuafa itu digelar para pelatih dan pebasket muda dalam naungan klub basket legendaris Indonesia Muda.

Indra sempat mendapat pelatihan singkat tentang dasar olahraga basket dari Samuel Rizal.

“Tadi diajarkan beberapa teknik dasar sih sama Sammy (Sapaan akrab Samuel Rizal) dan para pelatih. Basket itu tetap menjadi olahraga yang menyenangkan buat aku,“ ucap Indra.

Ia juga bersyukur karena di acara tersebut bisa buka puasa bersama  anak yatim Panti asuhan Yayasan Wihdatul Muslimat.

Baca juga: Mario Lawalata Motivasi Generasi Baru Klub Basket Indonesia Muda Jakarta

“Kita sudah melalui satu tahun yang berat, tidak mudah buat saya sendiri ataupun Sebagian besar kita untuk tetap bertahan dan focus melalui masa-masa sulit. Sekarang bisa terlibat dan diajak berbagi keceriaan dan santunan kepada saudara -saudara kita (Yatim Piatu) tentu saja menjadi berkah di ramadhan kali ini,” ujar Indra Bekti.

Hal senada disampaikan Coach Supri, pelatih senior Indonesia Muda.

Samuel Rizal 95
Samuel Rizal hadiri acara buka puasa yang digelar oleh pelatih dan pemain muda klub basket Indonesia Muda di Lapangan Basket ABC Senayan.

“Indonesia Muda Jakarta bahagia sekali, tahun ini bisa berbagi keceriaan dan santunan kepada anak yatim. Dan alhamdulliah Sammy dan indra bekti mau meluangkan waktu untuk berbagi sukacita ditengah kepada kami dan juga semua anak yatim yang hadir,” timpal Coach Supri.

Bagi mereka, bisa terlibat dan menularkan kecerian serta berbagi santunan di tengah pandemi tentu saja memberikan keberkahan tersendiri.

Meski memiliki keyakinan yang berbeda, namun sikap toleransi tetap ditunjukan oleh Samuel rizal dengan mau terlibat di acara buka puasa bersama.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas