Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

''Tari Lengger Maut'', Debut Film Thriller Produksi Visinema Pictures, Dibintangi Della Dartyan

Visinema Pictures bekerja sama dengan Aenigma Pictures resmi meluncurkan official poster dan trailer film ‘Tarian Lengger Maut’.

''Tari Lengger Maut'', Debut Film Thriller Produksi Visinema Pictures, Dibintangi Della Dartyan
Ist
Poster film Tarian Lengger Maut yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 13 Mei 2021.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Visinema Pictures bekerja sama dengan Aenigma Pictures resmi meluncurkan official poster dan trailer film ‘Tarian Lengger Maut’.

‘Tarian Lengger Maut’ merupakan film thriller misteri pertama yang dirilis oleh Visinema
Pictures. 

Sebagai produser, Cristian Imanuell mengungkapkan alasan Visinema tertarik untuk berkolaborasi dengan Aenigma Pictures dan merilis film ini ke publik.

“Ini kali pertama Visinema Pictures merilis film dengan genre thriller misteri, apalagi setelah menonton filmnya, hasilnya sangat bagus dan kami menilai penonton film Indonesia pasti menyukai filmnya, tentunya kesempatan ini sangat sayang untuk dilewatkan," ungkap Christian.

Baca juga: Visinema Pictures Rilis Poster Terbaru Film Nussa, Tampak Karakter Abba

Film yang disutradarai oleh Yongki Ongestu ini bercerita tentang misteri yang terjadi di desa Pageralas, satu persatu warganya menghilang secara misterius.

"Bercerita misteri di Pager Alas, di mana satu per satu warganya mulai menghilang secara misterius," kata sutradara film Tarian Lengger Maut, Yongki Ongestu, Jumat (23/4/2021).

Kemudian di sisi lain kehadiran dokter Jati yang diperankan oleh Refal Hady, masih belum diketahui apa hubungannya dengan berbagai insiden yang terjadi di desa Pageralas.

Namun, seorang penari Lengger, Sukma yang diperankan oleh Della Dartyan, sedang menjalani ritual untuk penerimaan Indang, yang dipercaya jika penari yang memiliki Indang dapat mempesona penontonnya dan dapat melindungi pemiliknya.

Film yang ditayangkan untuk menghibur penonton Indonesia selama libur lebaran ini menampilkan debut duet akting di antara aktor muda Della Dartyan dan Refal Hadi yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Tak sendirian, Yongki dibantu Aryanna Yuris yang juga duduk di bangku produser menjelaskan alasannya memproduksi film ini unyuk memperkenalkan budaya tradisional yang sudah ada sejak lama di Indonesia.

“Film Tarian Lengger Maut diproduksi dengan visi untuk membawa direct impact kepada pekerja kreatif dan seniman tradisional, serta mengangkat budaya Indonesia," ujar Yuris.

Film bergenre thriller berbalut misteri yang mengangkat kisah tentang seorang dokter dan penari, yang berlokasi syuting di kaki Gunung Slamet, Banyumas, Jawa Tengah ini, recananya dijadwalkan tayang serentak pada 13 Mei 2021 mendatang di bioskop seluruh Indonesia.

Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
load->view('side/tjb_classified_ads'); ?>
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas