Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Indonesian Idol Special Season Digelar di Masa Pandemi, Sandiaga Uno Sampaikan Pujian

Grand Final Result & Reunion Indonesian Idol Special Season berakhir semalam, Senin (26/4/2021).

Indonesian Idol Special Season Digelar di Masa Pandemi, Sandiaga Uno Sampaikan Pujian
Tangkapan layar
Tangkap layar proses penyerahan hadiah juara satu Indonesian Idol Special Season berupa uang tunai sebesar Rp 150 juta dan satu unit mobil kepada Rimar Callista 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grand Final Result & Reunion Indonesian Idol Special Season berakhir semalam, Senin (26/4/2021).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memuji ajang pencarian bakat tersebut yang bisa digelar di masa pandemi Covid-19.

Sandiaga Uno menilai para penyanyi di Indonesian Idol sudah memiliki kelas internasional dari segi suara dan penampilan.

“Saya senang menjadi bagian final Indonesian idol, disinilah kita melihat talenta-talenta di salah satu sub sektor ekonomi kreatif tampil, kita lihat kelasnya sudah kelas internasional," kata Sandiaga Uni dikutip Tribunnews.com, Senin dari tayangan YouTube RCTI (26/4/2021).

Baca juga: Reaksi Anang Hermansyah Lihat Krisdayanti Duet Bareng Melisha Indonesian Idol 2021: Berkualitas

"Suatu kebanggan tersendiri  juga optimisme kita memiliki potensi luar biasa. Apalagi penyelenggaraan Indonesian Idol ini sudah memenuhi standar protokol kesehatan yang ketat, bukan saja memberikan rasa aman pada kru tapi juga performer dan penonton," ujarnya.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersyukur Indonesian Idol bisa diterima masyarakat Indonesia selama 17 tahun ini.

Baca juga: Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Sepanggung di Indonesian Idol, Maia Estianty Menghilang, Kemana?

"Motivasi kami dulu menggelar Indonesian Idol agar bisa membangun masyarakat yang punya bakat yang tadinya tidak punya kesempatan bisa punya kesempatan, Idol ini dari orang yang tidak dikenal menjadi terkenal bukan hanya juara 1 tapi juara-juara lainnya," ujar Hary Tanoe.

Ketua BPK Agung Firman Sampurna berkesempatan menyerahkan hadiah untuk Rimar sebagai juara 1 Indonesian Idol Special Season di panggung. 

"Saya bangga karena Indonesia memiliki talenta yang luar biasa, dan upaya mengumpulkan dan membina talenta talenta seperti ini perlu didukung," ujar Agung Firman Sampurna.

Rimar sukses keluar sebagai juara Indonesian Idol Special Season dan menjadi The Next Indonesian Idol sementara Mark Natama menjadi runner up.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas