Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sule Akui Sedang Pisah Ranjang dengan Nathalie Holscher

Kisruh rumah tangga selebritas Sule dan Nathalie Holscher menjadi perbincangan hangat publik, selama beberapa hari belakangan ini

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Sule Akui Sedang Pisah Ranjang dengan Nathalie Holscher
Kolase Tribun Jabar (Instagram/@putridelinaa/@nathaliehoslcher)
Kolase Tribun Jabar (Instagram/@putridelinaa/@nathaliehoslcher) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kisruh rumah tangga selebritas Sule dan Nathalie Holscher menjadi perbincangan hangat publik, selama beberapa hari belakangan ini.

Bahkan, beredar kabar kalau Sule dan Nathalie Holscher sedang pisah rumah atau pisah ranjan, karena ada masalah yang belum bisa mereka selesaikan sampai detik ini.

Sule pun membenarkan kabar dirinya sedang pisah rumah dan atau pisah ranjang dengan Nathalie Holscher, karena ada masalah rumah tangga diantara mereka.

"Sampai saat ini (Nathalie) belum (pulang ke rumah). Dia ada disebuah tempat lah," kata Sule ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021).

Baca juga: Nathalie Holscher Rilis Single Religi Bulan Ramadan, di Tengah Kisruh Rumah Tangganya dengan Sule

Baca juga: Nathalie Holscher Kini Mohon Keluarga Tak Campuri Kisruh Rumah Tangganya dengan Sule: Kasian Aku

Baca juga: Cucunya Baru 5 Bulan Menikah, Oma Nathalie Holscher Telah Siapkan 4 Pengacara untuk Gugat Cerai Sule

Walau sedang pisah rumah dan atau pisah ranjang, pria berusia 44 tahun itu mengetahui dimana keberadaan sang istri, saat ini. Sebab, Nathali sekarang sudah menjadi tanggungjawabnya.

"Sudah saya samperin kok dan kami juga komunikasinya baik-baik saja," ucap mantan suami mendiang Lina Jubaedah tersebut.

BERITA TERKAIT

Ayah kandung penyanyi Rizky Febian itu tidak mau memaksakan atau meminta dengan segera kepada Nathalie untuk segera pulang ke rumah dan kumpul bersama keluarga tercinta.

"Tunggu dulu aja, saya berpikir dia (Nathalie) sedang ingin sendiri. Jadi biarkan dia menenangkan diri dulu, tapi kami tetap berkomunikasi dengan baik," jelas pria bernama asli Entis Sutisna itu.

Walau sedang tidak tinggal bersama, Sule menegaskan dirinya akan tetap melindungi Nathalie Holscher dari beberapa pihak termasuk warganet, yang mencoba membuat gaduh dari kisruh rumah tangga mereka.

"Ya pasti saya akan support terus ya (Nathalie) dari ocehan ocehan warganet. Walau bagaimanapun, dia tetap istri saya. Saya mewakili istri saya, saya meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia. Semoga ini tidak menjadi bahan dosa untuk kalian semuanya," ujar Sule. (Arie Puji Waluyo).

Update berita Sule dan Nathalia

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas