Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Nathalie Holscher Rilis Lagu Baru Saat Bermasalah, Sule Marah Kisruh Rumah Tangga Disebut Settingan

Rumah tangga selebritas Sule dan Nathalie Holscher sudah membaik, setelah mereka sempat bersitegang beberapa hari belakangan ini.

Nathalie Holscher Rilis Lagu Baru Saat Bermasalah, Sule Marah Kisruh Rumah Tangga Disebut Settingan
Instagram @nathalieholscher
Nathalie Holscher Rilis Lagu Baru Saat Bermasalah, Sule Marah Kisruh Rumah Tangga Disebut Settingan 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumah tangga selebritas Sule dan Nathalie Holscher sudah membaik, setelah mereka sempat bersitegang beberapa hari belakangan ini.

Bahkan saat ini, Nathalie Holscher sudah pulang ke rumah dan kumpul lagi bersama Sule, sang suami dan juga anak-anaknya.

"Ya pokoknya kami sudah baik-baik aja," kata Sule ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021) malam.

Baca juga: Sempat Ada Masalah, Kini Kisruh Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Berakhir Damai

Baca juga: Rizky Febian Mengaku Sudah Tak Perjaka di YouTube Boy William, Reaksi Sule: Itu Urusan Pribadi Dia

Karena sudah membaik, banyak orang menganggap pria berusia 44 tahun itu sedang merencanakan sebuah agenda, tapi mengorbankan pernikahannya atau yang dimaksud dengan settingan.

Sebab, disela-sela kisruhnya hubungan perkawinan mereka, Nathalie Holscher masih sempat sempatnya merillis lagu barunya.

Istri Sule, Nathalie Holscher, mengaku capek sabar. Hal ini ia sampaikan lewat unggahan Instagram Story, Rabu (21/4/2021).
Istri Sule, Nathalie Holscher, mengaku capek sabar. Hal ini ia sampaikan lewat unggahan Instagram Story, Rabu (21/4/2021). (Instagram @nathalieholscher)

Namun, ayahanda Rizky Febian itu membantah dirinya sedang menyetting suatu hal dengan membahas tentang keretakan rumah tangganya dengan Nathalie.

"Kalau ini settingan sangat keji sekali ya," ucapnya.

Bagi anggota grup lawak SOS itu, selain keji, Sule menilai tuduhan warganet tidak etis soal menyetting rumah tangganya dengan Nathalie berantakan, demi suatu hal atau popularitas.

"Kalau kita settingan menggunakan hal hal berbau atau berhubungan sama rumah tangga. Kalau settingan itu sama saja mendoakan rumah tangga saya seperti itu," ungkapnya.

Sule ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021) malam.
Sule ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Mungkin kebetulan paska kemarin rame, dia sudah cover sudah lama dan jadwal publishnya ditanggal seperti itu dan seperti ini kondisinya," tambahnya.

Namun, Sule tak bisa menutup dan menghentikan mulut dan tangan warganet di media sosial. Ia membiarkan saja warganet berkomentar apaun terkait rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

"Ya silahkan saja mau bilang settingan, cuma bagi saya itu (tuduhan) keji sekali kalau saya memanfaatkan seperti itu," ujar Sule.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas