Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Artis Terjerat Narkoba

Daniel Mardhany Jadi Tersangka Narkoba, Polisi Ungkap Kemungkinan Periksa Personel Deadsquad Lainnya

Vokalis Deadsquad Daniel Mardhany bersama temannya berinisial AA eks drummer band tersebut ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba.

Daniel Mardhany Jadi Tersangka Narkoba, Polisi Ungkap Kemungkinan Periksa Personel Deadsquad Lainnya
Tribunnews.com/ Alivio
Jumpa pers kasus narkoba yang menjerat Daniel Mardhany, vokalis Deadsquad, di Polres Jakarta Utara, Senin (3/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vokalis Deadsquad Daniel Mardhany bersama temannya berinisial AA eks drummer band tersebut ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Dermawan mengungkap kemungkinan pihaknya memeriksa personel Deadsquad lainnya.

"Ya, (personel lain) masih kami lakukan pengembangan. Saat ini anggota kami sedang bekerja. Kalau ada perkembangan, akan kami infokan," ujar Guruh dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Utara, Senin (3/5/2021).

Baca juga: Absen Manggung Sejak Pandemi, Vokalis Deadsquad Akui Stres, Itu Jadi Alasannya Pakai Ganja

Sementara itu, Daniel diketahui telah mengonsumsi narkoba sejak setahun lalu. Adapun rekannya yang berinisial AA memakai narkoba sejak empat tahun lalu. 

Perwakilan Supermusic Adjie Aditya Purwaka bersama perwakilan dari Burgerkill dan Deadsquad saat menggelar konferensi pers Super Invasion 2018 di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018). Super Invasion 2018 akan mengguncang publik metal di Eropa lewat aksi dua band metalcore Indonesia dengan karakter yang berbeda. Tribunnews/Jeprima
Perwakilan Supermusic Adjie Aditya Purwaka bersama perwakilan dari Burgerkill dan Deadsquad saat menggelar konferensi pers Super Invasion 2018 di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018). Super Invasion 2018 akan mengguncang publik metal di Eropa lewat aksi dua band metalcore Indonesia dengan karakter yang berbeda. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

"Aa (pakai) sejak empat tahun lalu. Sedangkan DM (Daniel) mengaku sudah satu tahun," ujar Guruh. 

Penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa salah satu rumah di wilayah Jakarta Timur dicurigai adanya penyalahgunaan narkotika.

Berdasarkan info masyarakat diduga adanya tindak penyalahgunaan narkotika yang dilakukan oleh AA.

Setelah dilakukan interogasi benar didapatkan informasi bahwa tersangka AA mendapat barang bukti berupa narkotika jenis tembakau sintetis dari Daniel Mardhany.

Atas tindakan yang dilakukan keduanya, tersangka dibawa ke Polres Metro Jakarta Utara untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, keduanya positif THC/ganja.

Musisi Daniel Mardhany dan rekannya ditetapkan sebagai tersangka dengan UURI no. 35 tahun 2009 tentang Narkoba.

Ikuti kami di
Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas