Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tampil Cantik Novi Rizki, Saat Hadiri Acara Amal Anak Yatim Piatu

Mengenakan busana motif bunga-bunga dalam acara amal anak yatim piatu, Novi Rizki tampil cantik. Dalam berbagai undangan, konsep busana

Tampil Cantik Novi Rizki, Saat Hadiri Acara Amal Anak Yatim Piatu
/
Pedangdut Novi Rizki. pelantun lagu Kumaha Kamu, Janda Tik Tok, Cantik Itu Mahal dan Nikahin Adek Bang mengenakan busana karya dari designer Indonesia Erdan Mardani motif bunga-bunga dalam acara amal anak yatim piatu, Minggu (2/5/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengenakan busana motif bunga-bunga dalam acara amal anak yatim piatu, Novi Rizki tampil cantik. Dalam berbagai undangan, konsep busana yang dikenakannya, selalu beda.

Motif bunga bunga yang dikenakannya disesuaikan dengan acara amal yang dipenuhi anak-anak.

"Di acara amal yatim piatu itu, aku mengenakan busana yang motifnya lebih ke bunga-bunga supaya fresh. Sehingga dalam acara amal yatim piatu itu, yang nampak suasana gembira," terang sicantik Novi Rizki pada media, Minggu (2/4/2021) di Jakarta.

Koleksi busana penyanyi dangdut Novi Rizki sudah tak terhitung banyaknya. Berbagai motif dan warna menghias lemari busananya.

"Kalo harus dihitung koleksi busana aku tuh udah banyak banget, kayanya gak keitung, yah karena pekerjaanku, entertainer. jadi baju harus selalu berbeda di tiap Event nya, so koleksi baju pun harus benar-benar banyak, makanya aku pisahkan untuk ruang wardrobenya," cerita pendangdut Novi Rizki ini.

Pelantun lagu Kumaha Kamu, Janda Tik Tok, Cantik Itu Mahal dan Nikahin Adek Bang itu mengenakan busana karya dari designer Indonesia Erdan Mardani. Jelang Idul Fitri 1421 H, penyuka berbagai warna ini sudah mempersiapkannya.

"Idul fitri rencana mau pake kaftan yang di design dengam modern dan pastinya cantik untuk dipake.. tapi aku belum tau lebaran kali ini jadi mudik atau tidak karenakan pemerintah larang mudik, " akhir sicantik ini.

Ikuti kami di
Editor: FX Ismanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas