Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jordi Onsu Makan Malam Bersama Crazy Rich Surabaya, Netizen Duga Akan Ada Kerjasama Bisnis

Belum lama ini adik kandung Ruben Onsu itu makan malam bareng Crazy Rich Surabaya, Hermanto Tanoko.

Jordi Onsu Makan Malam Bersama Crazy Rich Surabaya, Netizen Duga Akan Ada Kerjasama Bisnis
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Presenter Jordi Onsu saat ditemui disela-sela syuting program baru Trans 7 yang berjudul Gen Z dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015). Jordi Onsu merupakan pembawa acara pada program Gen Z . Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jordi Onsu jarang terlihat di layar kaca karena sibuk bekerja sebagai pebinis. Ia percaya untuk mengelola bisnis Geprek Onsu.

Belum lama ini adik kandung Ruben Onsu itu makan malam bareng Crazy Rich Surabaya, Hermanto Tanoko.

Momen tersebut diunggah oleh Jordi di Instagram pribadidinya, ia mengunggah foto makan malam yang ternyata bukan hanya bersama Hermanto Tanoko, tetapi juga dengan keluarga besar Tancorp.

Foto itu kemudian menimbulkan spekulasi dari netizen bahwa mereka akan menjalankan kerjasama bisnis untuk membesarkan Geprek Bensu atau Onsu Pangan Perkasa.

Jordi 50455
Jordi Onsu saat makan malam bersama dengan Crazy Rich Surabaya, Hermanto Tanoko dan keluarga.

"Thank you dinner-nya Shu, Ayi, dan Koko Cici aku yang di Surabaya hehehe," tulis Jordi Onsu selaku pemilik bisnis Geprek Bensu itu, dikutip Tribunnews.com, Selasa (4/5/2021).

Baca juga: Sempat Pucat, Saat Nyatakan Cinta, Akhirnya Jordi Onsu Resmi Pacari Frislly Herlind

Sayangnya belum ada keterangan lebih lanjut dari Jordi Onsu perihal pertemuannya dengan Crazy Rich Surabaya Hermanto Tanoko.

Sekedar informasi, Jordi Onsu kini sibuk mengelola Geprek Bensu yang didirikan April 2017 lalu. Di bawah kepemimpinan Jordi bisnis ayam geprek itu sudah punya lebih dari 120 outlet di berbagai daerah di Indonesia.

Sementara Tancorp Abadi Nusantara atau yang dikenal sebagai Tancorp merupakan perusahaan besar yang memiliki lebih dari 100 brand aktif di Indonesia yang dikelola oleh 36 unit bisnis.

Perjalanan Tancorp dimulai sejak tahun 1979. Hermanto Tanoko merupakan salah satu sosok hebat di balik berdirinya Tancorp.

Berkat pemikiran inovatifnya, Tancorp berhasil melahirkan beberapa perusahaan yang bergerak di berbagai bidang industri. Seperti, Avian, No Drop, Cleo Pure Water, Tanrise, hingga Vasa Hotel.

Hermanto merupakan anak bungsu dari Soetikno Tanoko, pendiri perusahaan cat Avian.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas