Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ramadan 2021

Andre Taulany Merasa Berkah Banyak Dapat Job Saat Ramadan Tahun Ini

Andre Taulany merasakan berkah bulan ramadan tahun ini karena punya beberapa pekerjaan (job) program Tv.

Andre Taulany Merasa Berkah Banyak Dapat Job Saat Ramadan Tahun Ini
Wisnu/GridOto.com
Andre Taulany Merasa Berkah Banyak Dapat Job Saat Ramadan Tahun Ini 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Andre Taulany merasakan berkah bulan ramadan tahun ini karena punya beberapa pekerjaan (job) program Tv.

Sebab ia merasa tahun lalu dirinya melalui ramadan hanya di rumah saja, sementara tahun ini dirinya sibuk dari jam sahur hingga berbuka

"Wah berkah banget alhamdulillah Ramadhan ini, mungkin ini buah dari kesabaran, karena ramadan tahun lalu saya di rumah banget," kata Andre Taulany ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

Baca juga: Heboh Foto Andre Taulany di Billboard Siap Jadi Wakil Rakyat, Ada Bisnis Konsep Sedekah di Baliknya

Baca juga: Andre Taulany Reuni dengan Wendy Cagur

"Terus Ramadhan tahun ini Allah kasih rezeki alhamdulillah dari mulai sahur, regulernya, terus live malam, ada buka puasa juga," tambah Andre.

Meski merasa bersyukur atas rezeki yang ia dapatkan di bulan ramadan ini, Andre juga merasa bahwa dirinya sedang diuji.

Andre Taulany (tengah), Wendy Cagur (kanan) dan Chef Norman (kiri) saat menggelar jumpa pers program PAS Buka di Studio Trans7, kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).
Andre Taulany (tengah), Wendy Cagur (kanan) dan Chef Norman (kiri) saat menggelar jumpa pers program PAS Buka di Studio Trans7, kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Ia merasa sedang diuji untuk menjaga kesehatan dan imun tubuh di tengah pandemi Covid-19 karena selama ramadan ini ia bertemu banyak orang.

"Satu sisi disyukuri tapi satu sisi lain ini adalah cobaan, karena di saat pandemi ini kita harus jaga kesehatan lebih ekstra," beber Andre.

"Kegiatan saya kan banyak dan berinteraksi sama orang banyak juga itu artinya saya harus lebih concern jaga kesehatan," jelasnya.

Tahun ini Andre Taulany tak mengisi program ramadan bersama Sule, ia dipasangkan dengan partner lamanya Wendy Cagur dan pedangdut Ayu Ting Ting.

Andre merasakan semangat baru karena kembali dipasangkan dengan Wendy dan memulai kemistri dengan Ayu Ting Ting dalam berkomedi.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas