Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Andre Taulany Reuni dengan Wendy Cagur

Sebelum namanya terkenal karena duet dengan Sule, Andre Taulany sempat dipasangkan dengan Wendy Cagur dalam beberapa program.

Andre Taulany Reuni dengan Wendy Cagur
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Andre Taulany (tengah), Wendy Cagur (kanan) dan Chef Norman (kiri) saat menggelar jumpa pers program PAS Buka di Studio Trans7, kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebelum namanya terkenal karena duet dengan Sule, Andre Taulany sempat dipasangkan dengan Wendy Cagur dalam beberapa program.

Tahun ini ia kembaki bertemu dengan partner lamanya setelah terakhir kali keduanya berada dalam satu progran di tahun 2012.

Andra dan Wendy disatukan dalam dua program variety show betajuk Lapor Pak dan PAS Buka.

Baca juga: Andre Taulany Jawab soal Fotonya yang Terpampang di Papan Iklan Berulisan Siap Jadi Wakil Rakyat

Baca juga: Wendi Cagur Bagikan Kabar Putri dan Mertuanya Positif Covid, Tapi Masih Bilang Alhamdulillah

"Saya sama Wendy ini dulu pernah satu program dulu di Trans7 tahun 2012, dulu sama Ririn Ekawati, Karput, Chand Kelvin. Nah setelah dari 2012 ini saya baru lagi dipasangkan dengan Wendy di PAS Buka yang emang lahir dari Lapor PAK!, ini surprise buat saya," kata Andre Taulany diikuti tawa Wendy Cagur di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

"Ya semoga aja bisa jadi alternatif acara reality komedi sore yang seru, karena biasanya kan acara variety banyak yang pagi," lanjut Andre.

Duet mereka pun sukses membuat masyarakat terhibur, ditambah dengan hadirnya Ayu Ting Ting ketiganya mampu menghadirkan penampilan berkomedi yang fresh.

Wendy bersyukur karena berkat penampilan dirinya bersama Andre dan Ayu Ting Ting dalam dua program tersebut.

Stasiun televisi Trans7 berencana membuat program reguler lainnya selepas bulan ramadan.

"Itu buat gue bisa diaminkan ketika ada PAS Buka sekarang lahir jadi PAS sore dan Lapor PAK tayang lagi (di luar Ramadhan) dengan konsep komedi," tutur Wendy

"Karena ketika komedi kembali dilihat dan berhasil menarik perhatian masyarakat, berharapnya bisa diikuti tv-tv lain sehingga temen-temen kita yang komedian bisa ada tempat untuk kembali berkomedi," terangnya.

Stasiun televisi Trans 7 saat ini menyajikan program untuk menemani pemirsa ngabuburit dan buka puasa di rumah melalui program 'PAS Buka.'

Program tersebut tayang setiap hari secara live pada pukul 16.30 WIB di channel Trans 7 selama Ramadhan.

Program spesial ramadhan ini diisi oleh artis ternama seperti Ayu Ting Ting, Denny Cagur, Andre Taulany, Wendy Cagur dan Desy Genoveva.

Karena mendapat sambutan baik dari para pemirsa Indonesia, rencananya PAS Buka akan menjadi acara reguler usai Ramadhan dengan bergantu nama menjadi PAS Sore.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas