Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sempat Viral Aldi Taher Bikin Lagu untuk Nissa Sabyan, Sang Istri Curhat, Ungkap Perasaannya

Kelakuan Aldi Taher yang nyeleneh sering jadi sorotan. Satu di antaranya saat membuat lagu tentang Nissa Sabyan.

Sempat Viral Aldi Taher Bikin Lagu untuk Nissa Sabyan, Sang Istri Curhat, Ungkap Perasaannya
Instagram @salsabillih06
Aldi Taher dan Salsabillih nikah September 

"Lagian di dalamnya, aku sama dia bahagia-bahagia aja. Very happy. Gak kelihatan dong."

"Bahagia Alhamdulillah, jadi istri Aldi Taher. Iya (terlepas dari apa pun omongannya)," katanya menegaskan.

Perempuan berusia 22 tahun ini sadar betul, mantan suami Dewi Perssik yang sekarang jadi pasangannya, tengah menjadi pusat perhatian.

Salsabillih senantiasa mengingatkan jika konten Aldi Taher dirasanya berlebihan.

Baca juga: Tanggapi Pengakuan Aldi Taher Sebagai Ustaz, Dewi Perssik: Ya Semoga Alim Beneran

Namun, pada akhirnya ia menyerahkan kepada Tuhan jika mendapatkan cacian yang bahkan sampai menyayat hati.

"Aku nangisnya kadang aku, ‘Nih orang kok sampai tega banget.’ Kadang aku balikin lagi ke Tuhan."

"Ya udah selagi suami aku gak ngerugiin orang lain, aku juga sering ngingetin dia , dia ngingetin aku, ya udah lakuin," imbuh Salsabillih.

 

Baca berita terkait Aldi Taher lainnya

Sebagian artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Lagu soal Nissa Sabyan Viral, Istri Aldi Taher Sempat Marah Besar

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas