Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Perceraian Artis

Thalita Latief Mengaku Masih Rapuh Hadapi Masalah Rumah Tangga, Salat dan Doa Jadi Kekuatan

Dibalik kekuatan dan ketegaran hatinya menghadapi kisruh rumah tangganya dengan Dennis Lyla, Thalita Latief akui hatinya rapuh.

Thalita Latief Mengaku Masih Rapuh Hadapi Masalah Rumah Tangga, Salat dan Doa Jadi Kekuatan
Instagram @thalitalatief
Thalita Latief Mengaku Masih Rapuh Hadapi Masalah Rumah Tangga, Salat dan Doa Jadi Kekuatan 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Dibalik kekuatan dan ketegaran hatinya menghadapi kisruh rumah tangganya dengan Dennis Lyla, pesinetron dan presenter Thalita Latief akui hatinya masih rapuh.

Bahkan, sejak tahun 2018 ditinggalkan Dennis Lyla, suaminya, Thalita Latief masih terus menangisi prahara rumah tangganya yang dianggap sangat sakit jika terus dipikirkan.

Baca juga: Thalita Latief Jelaskan Masalah Rumah Tangganya Cukup Rumit, Masih Adakah Maaf untuk Dennis Lyla?

Baca juga: Thalita Latief Akui Pernah Alami KDRT di Depan Anak, Pendam Masalah hingga Picu Kanker di Tubuhnya

"Rapuh ya rapuh. Aku masih menangis sampai detik ini," kata Thalita Latief ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2021).

Thalita Latief didampingi Maruli Tampubolon, pengacaranya, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).
Thalita Latief didampingi Maruli Tampubolon, pengacaranya, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ketika sedang rapuh dan drop, wanita berusia 32 tahun itu berusaha untuk mencari jalan keluar untuk ia tidak sedih lagi. Salah satu caranya adalah mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan beribadah.

"Kalau lagi rapuh aku solat. Aku jadi rajin solat walaupun aku juga belum sempurna. Nangisnya aku ke siapa lagi kalau bukan ke Allah, aku bisa curhat tanpa batas dan berdoa," ucapnya.

Baca juga: Kuasa Hukum Dennis Lyla Bantah Tuduhan Thalita Latief, Termasuk soal Tak Beri Nafkah dan Selingkuh

Baca juga: Disebut Tak Pernah Pulang, Pihak Dennis Lyla Singgung Thalita Latief yang Tinggal dengan Orangtuanya

Selama memanjatkan doa kepada Allah SWT, Thalita akui mencurahkan isi hati dan keluh kesahnya kepada Tuhan, agar ia bisa menemukan jalan keluar dari masalah rumah tangganya dengan Dennis.

Instagram @dennislyla
Instagram @dennislyla (Instagram @dennislyla)

"Berdoa adalah salah satu kekuatanku. Lalu aku bisa sharing sama ayah, ibu, dan kakak, itu menguatkan aku yang selama ini gak aku lakukan. Udah pasti nomor satu anak aku. Anak aku yg selalu ada untuk aku selalu pelukin aku," jelasnya dengan mata berkaca-kaca.

"Aku selalu ambil hikmah positif dari setiap masalah karena aku seorang ibu, aku harus mencontohkan yang baik untuk anakku," tambah wanita bernama asli Thalita Anne Marie Latief.

Rutinitas tersebut dilakikan Thalita Latief semenjak ditinggalkan oleh Dennis Lyla di tahun 2018. Hal tersebut lah menjadi kekuatannya mengambil langkah menceraikan lelaki yang menikahinya sejak tahun 2011.

"Sampai akhinya aku berani melangkah, berani membuka ke keluarga. Itu semua proses, dari yang ga sanggup serapuh itu, pelan pelan lah healing," ujar Thalita Latief.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas