Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Anggap Berkah Ramadan, Angel Lelga Rasakan Pekerjaannya Diberi Kemudahan

Angel Lelga bersyukur karena di Ramadan ini omset penjualannya meningkat. Padahal ia belum secara resmi mengadakan launching bisnis barunya.

Anggap Berkah Ramadan, Angel Lelga Rasakan Pekerjaannya Diberi Kemudahan
Ist
Angel Lelga 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Angel Lelga merasakan berkah Ramadan meski masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Sebab, mantan istri Rhoma Irama itu mengaku seluruh pekerjaannya termasuk bisnis skincare Secret Wish miliknya berjalan lancar.

Angel Lelga bersyukur karena di Ramadan ini omset penjualannya meningkat. Padahal ia belum secara resmi mengadakan launching bisnis barunya.

"Alhamdulillah berkah ramadan banget yaa, Secret Wish bisnis baru aku penjualannya luar biasa banget," kata Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Jumat (7/5/2021).

Baca juga: Angel Lelga Berencana Silaturahmi ke Kediaman Rhoma Irama Saat Lebaran

"Padahal ini bisnis yang baru aku jalanin beberapa bulan dan belum aku rilis secara resmi tapi penjualannya udah bagus," beber Angel.

Selain itu dirinya juga disibukkan menjadi muse dari berbagai perancang busana selama ramadan ini. Hal tersebut membuat Angel belum melakukan persiapan untuk lebaran.

"Aku juga masih alhamdulillah ada kerjaan jadi muse atau model untuk rancangan baju yaa, disyukuri aja kerjaannya," kata Angel.

"Lebaran sampai belum siapin apa-apa, aku paling pakai baju dari perancang busana yang ngasih aku. Banyak loh ada 20 yang ngasih dan bagus-bagus," bebernya.

Selain itu berkah yang dirasakan oleh Angel Lelga adalah penjualan produk Secret Wish yang sudah mencapai omset miliaran rupiah hanya dalam tiga bulan.

"Lebih dari itu (satu miliar) ya alhamdulillah di ramadan ini banyak bersyukur ya karena sudah bisa balik modal sekarang tinggal rasain nikmatnya," tutur Angel Lelga.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas